LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Berita Korem / bidang Operasi

Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:45 WIB

Danrem 042/Gapu Apresiasi TMMD Ke-112 di Tebo

Tebo, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute, sehingga pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa ini selesai seratus persen.

Dikatakan Brigjen TNI Zulkifli, semua pencapaian fisik maupun non fisik di TMMD sudah tercapai 100 persen. Ia juga berharap selesai TMMD ini dapat menjadi perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tebo untuk meningkatkan pekerjaan fisik maupun non fisik kepada masyarakat di lokasi TMMD.

Baca juga :  Kasrem 042/Gapu Buka Rapat Panproggar triwulan III TA 2021

“Baik sasaran fisik, non fisik dan sasaran tambahan, sudah selesai. Sejauh ini memang ada permintaan dari masyarakat agar pemerintah daerah bisa meningkatkan mutu, misalnya jalan baru yang dibuka satgas TMMD sampai pengaspalan,” jelas Jenderal Bintang Satu.

Orang nomor satu di jajaran Korem 042/Gapu ini juga apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah bahu-membahu membantu Satgas dalam menyelesaikan program TMMD ini tepat pada waktunya.

“Kami berharap apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD bermanfaat bagi masyarakat setempat khususnya mempercepat pertumbuhan ekonomi desa,” tandasnya.

Baca juga :  HUT ke-61, Korem 042/Gapu Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Harapan Danrem 042/Gapu diamini oleh Bupati Tebo H Sukandar. Ia sangat berterima kasih kepada jajaran TNI karena sudah membuka akses jalan yang menghubungkan Dua Desa. Pemkab Tebo akan menganggarkan pengaspalan jalan di Desa Kunangan, Kelurahan Sungai Bekal ini pada APBD Kabupaten Tebo.

“Dengan adanya jalan ini sangat membantu perekonomian masyarakat, khususnya dalam mengangkut hasil pertanian. Kami akan anggarkan untuk pengaspalan jalan tersebut,” tutup Sukandar. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Virtual yang Dipimpin Panglima TNI

Berita Korem

Sambangi Kodim 0415/Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ingatkan Dimasa Pandemi Covid-19 Tetap Disiplin Prokes

Berita Korem

Ketua Persit Korem 042 Gapu Bagikan Sembako di Tengah Pandemi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Pelaksanaan PSU Secara Virtual

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Serbuan Vaksinasi Lansia di Kota Jambi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan PSU di Beberapa TPS

Berita Korem

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kunjungi Kompi A Yonif R 142 Sarolangun

Berita Korem

Babinsa Koramil Pauh Dan Bhabinkamtibmas Kawal Penjemputan Vaksin Covid 19