JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menghadiri acara Penutupan Pelatda Inap PON Tahap II Papua XX 2021 yang diselenggarakan pengurus KONI Provinsi Jambi, bertempat di salah satu hotel ternama dikota Jambi, Minggu (29/8/21) malam.

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu berikan motivasi dan harapan kepada Para Atlet Provinsi Jambi yang akan berlaga pada Pesta Olahraga PON Ke XX 2021 yang diselenggarakan di Papua.

Populer:  Hadiri Evaluasi Pos PPKM, Babinsa Ishak Ajak Warga Patuhi Prokes

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jambi yang di wakili Eselon 2, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Plt dispora Prov.Jambi, para tokoh masyarakat Papua, Mahasiswa Papua, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, berserta Pengurus dan Para atlet Provinsi Jambi.

Populer:  Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik

Jenderal bintang satu ini meminta kepada atlet yang akan berangkat untuk bersama-sama menjunjung tinggi adat istiadat kita dan Papua, kita harus jaga persatuan dan kesatuan, bertanding dengan sportif pulang dapat mendali.

“Buatlah yang terbaik untuk jambi, dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Jika ada permasalahan selesaikan dengan segera, sehingga memperoleh hasil yang terbaik, Kami percaya para atlet sekalian dapat memberikan medali yang terbaik,” tutur Brigjen TNI Zulkifli.

Populer:  Pimpin Sertijab, Kasad Ingatkan Pejabat Baru Sejahterakan Prajurit dan Bantu Kesulitan Masyarakat

Untuk atlet dari Provinsi Jambi yang diberangkatkan sebanyak 102 orang atlit dengan 25 cabang olahraga yang dipertandingkan

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmat dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan. (Penrem042gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *