LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Senin, 30 Agustus 2021 - 05:56 WIB

Danrem 042 Gapu Berharap 102 Atlet Jambi Dapat Memberikan Medali Yang Terbaik Pada PON XX Papua

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menghadiri acara Penutupan Pelatda Inap PON Tahap II Papua XX 2021 yang diselenggarakan pengurus KONI Provinsi Jambi, bertempat di salah satu hotel ternama dikota Jambi, Minggu (29/8/21) malam.

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu berikan motivasi dan harapan kepada Para Atlet Provinsi Jambi yang akan berlaga pada Pesta Olahraga PON Ke XX 2021 yang diselenggarakan di Papua.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jambi yang di wakili Eselon 2, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Plt dispora Prov.Jambi, para tokoh masyarakat Papua, Mahasiswa Papua, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, berserta Pengurus dan Para atlet Provinsi Jambi.

Baca juga :  Kapenrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Penerangan TNI AD TA 2022

Jenderal bintang satu ini meminta kepada atlet yang akan berangkat untuk bersama-sama menjunjung tinggi adat istiadat kita dan Papua, kita harus jaga persatuan dan kesatuan, bertanding dengan sportif pulang dapat mendali.

Baca juga :  Bersama Warga, Babinsa Sosialisasi Dan Patroli Karhutlah

“Buatlah yang terbaik untuk jambi, dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Jika ada permasalahan selesaikan dengan segera, sehingga memperoleh hasil yang terbaik, Kami percaya para atlet sekalian dapat memberikan medali yang terbaik,” tutur Brigjen TNI Zulkifli.

Untuk atlet dari Provinsi Jambi yang diberangkatkan sebanyak 102 orang atlit dengan 25 cabang olahraga yang dipertandingkan

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmat dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Akun Palsu CORENG TNI AD

Korem 042

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Jambi

Korem 042

Babinsa Ingatkan Warga Desa Kasiro Ada Sanksi Hukum Bagi Yang Merusak Hutan

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakor Pembinaan Pramuka SWK Kodam II/Sriwijaya Secara Virtual

Korem 042

Pangdam II/Swj Hadiri Apel Siaga Karhutla dan Pelatihan Pencegahan Karhutla Provinsi Jambi Tahun 2020

Korem 042

“Luar Biasa” Istri Prajurit Jadi Kepala Kampung Di Perbatasan Merauke

Korem 042

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Dari Inspektorat Kodam II/Swj

Korem 042

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Pimpin Pemakaman Praka Anumerta Tuppal yang Gugur di Papua