KOREM 042 GARUDA PUTIH JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, memberikan pengarahan secara langsung kepada jajaran Korem 042/Gapu secara Virtual disatuan masing-masing kepada Para Dandim, Danyonif R 142/KJ, Dan/Ka balak dan Danramil di ruang rapat lantai 2 Makorem, jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (25/5/2021).

Selaku pimpinan tertinggi di jajaran Korem 042/Gapu, beliau menanyakan tentang kesiapan seluruh anggota yang terlibat dalam Pengawasan dan pengamanan PSU yang akan digelar 27 Mei 2021 mendatang.

Populer:  Jalin Tali Silaturahmi, Satgas Yonif R 142/KJ Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

“Saya perintahkan kepada seluruh Babinsa dan anggota yang ditugaskan untuk Pengamanan dan pengawasan PSU agar benar-benar memastikan TPS diwilayah binaannya aman pada saat PSU mendatang dan pantau serta cegah dini terhadap berbagai upaya propokasi yang akan menggagalkan pelaksanakan PSU baik sebelum dan pasca PSU”, tegasnya.

Populer:  Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

“Tidak kalah pentingnya periksa kesiapan pelaksanakan Prokes dalam PSU tersebut sebab itu merupakan penentuan keberhasilan lancarnya pelaksanakan PSU di Provinsi Jambi” imbuh Brigjen TNI M Zulkifli.

Beliau juga mengatakan bahwa Jambi salah satu daerah yang di jadikan percontohan dalam pelaksanaan PPKM, dari itu selaku komponen yang terkait kita harus maksimal dalam pelaksanaan PPKM tersebut, kepada para Babinsa agar secara berkala melaporkan secara berjenjang dan dalam kesempatan pertama tentang data penderita Covid 19 baik yang isolasi mandiri maupun yang dirawat di rumah sakit di wilayah tanggung jawabnya, pungkas Danrem

Populer:  Kasad didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa Mengunjungi Rumah Sakit TK. II Wolter Monginsidi

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 042/Gapu, para Kasi Kasrem 042/Gapu dan diikuti oleh para Dandim, Danyon R 142/KJ, para Dan/Kabalak Aju dan Balak Rem, seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Korem 042/Gapu secara virtual dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *