Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Berita Korem

Kamis, 14 Mei 2020 - 18:53 WIB

Danrem 042 Gapu Bersama Bupati Muaro Jambi Bahas Penanganan Covid-19

Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Kav M. Zulkifli S.I.P,.M.M bahas perkembangan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi bersama Bupati Masnah Busyro saat kunjungan kerja Danrem di Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (14/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Masnah menyampaikan perihal langkah-langkah yang kini diambil oleh Pemda Muaro Jambi dalam menangani penyebaran Covid-19.

“Sekaligus memantau kondisi Covid-19 di Muaro Jambi, kebetulan Danrem juga merupakan Wakil Ketua Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Prov Jambi, jadi kita bahas bersama dan beliau baru menjabat Komandan Korem 042/Garuda Putih, ucap Masnah.

Baca juga :  Korem Gapu Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Danrem 042/Garuda Putih Kol Kav M. Zulkifli dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan, tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan Kabupaten Muaro Jambi.

“Kita berharap Jambi jangan sampai masuk Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), karena syaratnya masih kurang, PSBB itu tentu masih banyak aspek yang di perhitungkan,” jelasnya.

Baca juga :  Pasca Lebaran, Korem 042 Gapu Semprot Disinfektan Cegah COVID-19 di Pasar Angso Duo

Ia juga mengatakan di Jambi tingkat kematian terpapar Covid-19 Masih nol, kemungkinan PSBB masih jauh lah, dan kalau bisa janganlah ada yang meninggal, ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir pula Sekda Muaro Jambi M.Fadhil Arief serta para Asisten, OPD Kabupaten Muaro Jambi.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem Gapu : Jaga dan Tingkatkan Marwah Satuan, Jadilah Pribadi yang Unggul, Ikhlas dan Bertanggungjawab

Berita Korem

Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi Bersama Komunitas RX King, Hadiri Deklarasi Kebangsaan

Berita Korem

Danrem 042 Gapu : Jadikan Momen Sumpah Pemuda Untuk Merapatkan Barisan Bersatu Melawan Covid-19

Berita Korem

Danrem Garuda Putih Pimpin Sertijab Dandim Sarko

Berita Korem

Kapenrem Gapu : Pentingnya Media Siber Dalam Penyebarluasan Informasi

Berita Korem

Perangi Narkoba, Anggota Korem Garuda Putih Jalani Test Urine Dadakan

Berita Korem

Waaspers Kasad Tinjau Pembangunan Rumah Prajurit di Jambi

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ