KOREM 042 GARUDA PUTIH, JAMBI. Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rahmad Wibowo mendampingi Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M. Si, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2021, dilapangan Mapolresta Jambi, Rabu (5/5/2021).

Operasi kepolisian terpusat dengan Sandi Ketupat Jaya 2021 akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 yang melibatkan personel sebanyak 4.276 orang, baik itu dari Polri dibackup TNI, maupun dari Pemda terutama dari Dishub, Satpol PP, Dinkes, Damkar, Pramuka, Senkom dan unsur terkait lainnya.

Populer:  Sambut HUT TNI, Korem 042/Gapu Gelar Ziarah Nasional

Pj Gubernur Jambi, saat membacakan amanat Kapolri menerangkan, Polri bersama TNI bersama unsur.pendukung, siap mendukung kebijakan pemerintah berkaitan dengan larangan mudik.

Kapolda Jambi saat diwawancarai awak media, mengatakan bahwa Korem dan Polda Jambi akan melakukan berbagai cara untuk mencegah masyarakat mudik pada lebaran 2021. “Diharapkan tidak ada yang mudik tetap tinggal di Jambi selama Pandemi covid 19 belum hilang, yang masih beraktivitas berada di rantau mereka tetap dalam kondisi yang sehat, namun juga dijamin keamanannya,” ujar nya.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

Kapolda menambahkan ada 14 pos penyekatan dan 17 pos check point. disamping itu disiapkan 77 pos pengamanan di tempat rekreasi, mall, pasar dan sentra perekonomian.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *