LIVE TV
Korem 042/Gapu Gelar Penyusunan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021 Jalin Silaturahmi Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Adakan Latihan Gabungan IKS PI Kera Sakti, PSHT Dan Karate Danrem 042/Gapu : Pijak Rem tekan Penularan Covid – 19 Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Besuk Personel Brimob Sumsel di RS H.A Thalib Kerinci Persit Korem 042/Gapu Peduli Sesamo

Home / Berita Korem / Sosial

Selasa, 22 Desember 2020 - 20:05 WIB

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Besuk Personel Brimob Sumsel di RS H.A Thalib Kerinci

KOREM GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menjenguk Personel Brimob Nusantara BKO yang mengalami kecelakaan Lalu lintas di Muara Emat, Kerinci (16/12/2020) waktu lalu.

Setiba di Bandara Depati Parbo Kerinci, Danrem dan Kapolda Jambi, didampingi Kasat Brimob Polda Jambi, Karumkit Bhayangkara, Dandim 0417/Kerinci, Kapolres Kerinci, Wakil Walikota Sungai Penuh, Wakil Bupati Kerinci, Direktur RSU Mayjen H. Athalib Kab. Kerinci Danramil 417-06/SPN dan Kapolsek Sungai Penuh langsung membesuk personel Satbrimob Sumsel di RS H.A Thalib Kerinci.

Hal tersebut dikatakan oelh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta melalui rilis tertulis di Makorem 042/Gapu Jambi, Selasa (22/12/2020).

Baca juga :  Korem 042/Gapu Gelar Penyusunan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021

Lebih lanjut, Hatta menjelaskan bahwa kunjungan pejabat TNI – Polri wilayah Provinsi Jambi tersebut untuk mengecek penanganan medis dan memberi support kepada personel untuk lekas sembuh dan semangat.

“Kunjungan ini mengecek penanganan medis dan berikan support kepada personel agar lekas sembuh,” ujar Hatta.

Diketahui, beberapa waktu lalu, ratusan personel Brimob dari Palembang, Sumsel, itu dikerahkan ke Jambi untuk membantu pengamanan jalannya Pilkada Jambi. Setelah selesai bertugas, personel dari Polda Sumsel itu kembali dengan menaiki bus.

Baca juga :  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Namun, saat di perjalanan, bus mengalami kecelakaan tunggal. Ada beberapa personel Brimob yang mengalami luka-luka akibat peristiwa ini.

“Ada beberapa anggota yang terluka, tetapi tidak cukup parah. Anggota yang menaiki bus itu rencana mau pulang ke Sumsel karena ada yang sebagian pulang dan masih ada yang sebagian jaga. Atas kejadian ini, tidak ada anggota yang mengalami luka yang cukup parah,” ujar Hatta.

Usai membesuk personel di RS H.A Thalib, Kapolda Jambi langsung menuju GOR Kemenangan Kerinci untuk memberikan semangat kepada personel Satbrimob Polda Jambi. (Penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera Bulanan Awal Tahun 2020

Berita Korem

Panglima TNI Bersama Menhub Tinjau Lokasi Ditemukannya Serpihan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Berita Korem

Persit Koorcabrem 042 Gelar Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme

Berita Korem

Danrem Ingatkan Prajurit Agar Bekerja Sesuai Prosedur Serta Loyalitas Tegak Lurus

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Bupati dan Kapolres Cek Penumpang Dari Kapal Asal Batam Di Pelabuhan Roro

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

Berita Korem

Antisipasi Karhutla di Tanjab Timur, Dandim Ajak Warga untuk “Mewujudkan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Tanpa Kabut Asap”