LIVE TV
Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin

Home / Berita Korem / Sosial

Selasa, 27 Juli 2021 - 17:42 WIB

Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari

KOREM GARUDA PUTIH – Jambi. Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P, M.M bersama bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudiawan melakukan pendistribusian sembako sebanyak 300 Paket  untuk masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di sepanjang aliran Sungai Batanghari, Seberang Kota Jambi, Selasa (27/7/2021).

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, bahwa Bantuan sembako ini merupakan kelanjutan dari Bakti sosial yang di gelar oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Danrem kembali menegaskan bantuan sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat selama PPKM berlangsung.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Paripurna Penyerahan LHP atas LKPD 2019

Danrem bersama unsur terkait akan terus memonitor pelaksanaan pendistribusian Sembako tersebut dengan harapan memang diberikan dan diperuntukan kepada warga masyarakat yang benar-benar terdampak Pandemi Covid-19 di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat maupun berlanjut pada PPKM Level 4.

Sasarannya tentu masyarakat yang sangat membutuhkan, diluar yang sudah mendapatkan bantuan langsung dari pemerintah atau bantuan sosial lainnya, seperti Pedagang Kaki Lima (PKL), Pedagang Asongan, Kuli, Buruh, para nelayan lainnya yang sangat terdampak Covid-19, jelas Danrem.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P, M. Hum

Sebagaimana diketahui hari ini 300 paket sembako siap untuk didistribusikan bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berada di sepanjang sungai Batanghari.

“Harapan kita semua, upaya yang dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan Sembako, nantinya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, tandas Danrem. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Korem 042 Gapu Edukasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 Secara Humanis

Berita Korem

Peringati Hari Ulang Tahun Kopassus, Korps Baret Merah Jambi Gelar Syukuran

Berita Korem

Gelar Gowes Sinergitas, Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Baksos

Berita Korem

Kodam II/Sriwijaya Distribusikan APD Bantuan Panglima TNI Untuk Dinkes Prov. Sumsel

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Pemberian Remisi Narapidana di Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita Korem

Sambangi Kodim 0415/Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ingatkan Dimasa Pandemi Covid-19 Tetap Disiplin Prokes

Berita Korem

Pastikan Kesiapan Pilkada, Danrem 042/Gapu bersama Pjs. Gubernur Jambi Cek Logistik di Gudang KPU Kabupaten Tanjab Barat

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual