LIVE TV
Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Apel Gabungan, Kasrem Bacakan Amanat Panglima TNI Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Home / Korem 042

Selasa, 27 Juli 2021 - 17:42 WIB

Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari

KOREM GARUDA PUTIH – Jambi. Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P, M.M bersama bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudiawan melakukan pendistribusian sembako sebanyak 300 Paket  untuk masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 di sepanjang aliran Sungai Batanghari, Seberang Kota Jambi, Selasa (27/7/2021).

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, bahwa Bantuan sembako ini merupakan kelanjutan dari Bakti sosial yang di gelar oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Danrem kembali menegaskan bantuan sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat selama PPKM berlangsung.

Baca juga :  Kasiter Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Teritorial TA. 2021

Danrem bersama unsur terkait akan terus memonitor pelaksanaan pendistribusian Sembako tersebut dengan harapan memang diberikan dan diperuntukan kepada warga masyarakat yang benar-benar terdampak Pandemi Covid-19 di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat maupun berlanjut pada PPKM Level 4.

Sasarannya tentu masyarakat yang sangat membutuhkan, diluar yang sudah mendapatkan bantuan langsung dari pemerintah atau bantuan sosial lainnya, seperti Pedagang Kaki Lima (PKL), Pedagang Asongan, Kuli, Buruh, para nelayan lainnya yang sangat terdampak Covid-19, jelas Danrem.

Baca juga :  Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Sertu Saharuddin

Sebagaimana diketahui hari ini 300 paket sembako siap untuk didistribusikan bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berada di sepanjang sungai Batanghari.

“Harapan kita semua, upaya yang dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan Sembako, nantinya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, tandas Danrem. (Penrem042)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 dan HUT Kodam II Sriwijaya ke 76

Korem 042

Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Terkait Kasus Pengrusakan dan Penembakan di Kabupaten Kerinci

Korem 042

Danrem 042/Gapu Beri Arahan Kepada Komandan Satuan

Korem 042

Pangdam II/Sriwijaya Buka Acara Webinar Tentang Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif

Korem 042

Babinsa Joko Sambangi Warga Sampaikan Protokol Kesehatan

Korem 042

Silaturahmi Bersama Pengurus SMSI Jambi, Danrem 042/Gapu : Media Sebagai Mitra Strategis Bagi TNI AD

Korem 042

Tingkatkan Imun Tubuh Cegah Covid-19, Korem 042 Gapu Rutin Binsik

Korem 042

Pangdam II/Sriwijaya Sambut Presiden RI Joko Widodo di Bandara Internasional Radin Inten II Lampung