JAMBI, korem042gapu.mil.id – Dalam rangka meningkatkan koordinasi bersama Badan Pemeriksa Keuangan, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M beserta Staf melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi bertempat di Jl. Pangeran Hidayat KM. 6,5 Kel. Sukakarya Kec. Kota Baru Kota Jambi, Jumat (24/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rio yang telah bersedia menerima kunjungannya bersama staf dan menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan, dimana Kepala Perwakilan BPK RI Prov Jambi telah bersilaturahmi ke Korem 042/Gapu beberapa waktu yang lalu.

Populer:  Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Kepala Perwakilan BPK RI Prov Jambi Rio Tirta, S.E., M.Acc., CSFA yang saat itu didampingi oleh Pemeriksa Alhi Madya Saut Maruli Tua Siringoringo, Kasubbag Hukum Andre Setyarso, S.H dan Kasubbag Humas dan TU Hendra Saputra, S.S, menyambut baik kunjungan Danrem 042/Gapu beserta sfat.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Open Turnamen Gateball Gubernur Jambi Cup 2022

Beliau juga mengatakan BPK RI sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan TNI AD dalam rangka membantu pemerintah daerah.

Diakhir kunjungan, Kepala Perwakilan BPK Prov Jambi mengajak Danrem dan rombongan melihat ruang AKUSTIK (Akuntabilitas Untuk Semua Dengan TIK) dan dilanjutkan dengan saling bertukar plakat serta photo bersama.

Populer:  Korem 042/Gapu Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Jendera TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

Turut mendampingi Komandan Korem, Kasrem 042/Gapu, Kasi Ren Korem 042/Gapu, Kasi Ops, Kasi Ter dan Kasi Log Kasrem 042/Gapu, Kapenrem dan Pasi Anev Korem 042/Gapu. (penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *