LIVE TV
Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Apel Gabungan, Kasrem Bacakan Amanat Panglima TNI Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Home / Korem 042

Sabtu, 10 Juli 2021 - 12:51 WIB

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM Dampingi Gubernur Jambi Tinjau RSU Raden Mattaher Jambi

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH serta Forkompimda Jambi meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Sabtu (10/7/21).

Tampak hadir dalam peninjauan ini diantaranya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK MH, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, SH.I, MSi, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG, dan pejabat utama Polda Jambi dan Pemprov Jambi.

Baca juga :  Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos Dengan Masyarakat

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur bersama rombongan Forkompimda Jambi mengecek ruang dan Kamar, seraya bertanya tentang penyelesaian pekerjaan pembangunan gedung kepada pihak RSUD Raden Mattaher.

Usai meninjau RSUD Raden Mattaher, Gubernur bersama rombongan Forkompimda Jambi kemudian menuju ke Laboratorium Kesehatan Provinsi Jambi yang berada dekat dengan RSUD Raden Mattaher.

Gubernur Jambi dalam penyampaiannya mengatakan “bahwa peninjauan yang dilakukannya ke RSUD Raden Mattaher adalah untuk melihat kesiapan RSUD Raden Mattaher dalam menambah kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 agar pasien Covid-19 dapat menjalankan isolasi di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher”.

Baca juga :  Komandan Politeknik TNI AD Terima Penghargaaan Top 50 Leader 2020

Kemudian terkait Laboratorium Kesehatan, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan “bahwa Labkes adalah tempat dimana pemerintah bisa melihat tracing keluarga yang dirawat dengan penanganan Covid-19. Harapan Pemerintah adalah ingin melindungi masyarakatnya dengan mudah dan cepat”.

Danrem 042/Gapu
“Kita bersinergi percepatan penanganan covid 19 , ingin selalu melindungi dan menjaga masyarakat dengan mudah, dengan cepat dengan lengkapnya fasilitas RSU ini , dan itu yang menjadi harapan kita memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat .” pungkasnya
(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Kasad Dampingi Menhan RI Kunjungan Kerja ke Akademi Militer

Korem 042

Pangdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas Karhutla Provinsi Jambi

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Paripurna Tentang Pembahasan LKPJ Gubernur Jambi

Korem 042

Bercocok Tanam Saat Pandemi, Persit Koorcab Rem 042 Manfaatkan Pekarangan Rumah

Korem 042

Gelar Patroli, Babinsa Imbau Warga agar Memakai Masker

Korem 042

Jaga Tubuh Tetap Fit Selama Pandemi Covid-19, Danrem 042/Gapu Menekankan Kepada Anggota Untuk Jaga Kebugaran

Korem 042

Besok, 150 Satgas TMMD 110 Kodim 0415/Bth Jalani Rapid Tes

Korem 042

Sambangi Kodim 0415/Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ingatkan Dimasa Pandemi Covid-19 Tetap Disiplin Prokes