LIVE TV
Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Home / Korem 042

Sabtu, 10 Juli 2021 - 12:51 WIB

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM Dampingi Gubernur Jambi Tinjau RSU Raden Mattaher Jambi

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH serta Forkompimda Jambi meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Sabtu (10/7/21).

Tampak hadir dalam peninjauan ini diantaranya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK MH, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, SH.I, MSi, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG, dan pejabat utama Polda Jambi dan Pemprov Jambi.

Baca juga :  Korem 042 Gapu Edukasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 Secara Humanis

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur bersama rombongan Forkompimda Jambi mengecek ruang dan Kamar, seraya bertanya tentang penyelesaian pekerjaan pembangunan gedung kepada pihak RSUD Raden Mattaher.

Usai meninjau RSUD Raden Mattaher, Gubernur bersama rombongan Forkompimda Jambi kemudian menuju ke Laboratorium Kesehatan Provinsi Jambi yang berada dekat dengan RSUD Raden Mattaher.

Gubernur Jambi dalam penyampaiannya mengatakan “bahwa peninjauan yang dilakukannya ke RSUD Raden Mattaher adalah untuk melihat kesiapan RSUD Raden Mattaher dalam menambah kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 agar pasien Covid-19 dapat menjalankan isolasi di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher”.

Baca juga :  Kualitas Jembatan TMMD Terjamin, Excavator Pun Bisa Lewat

Kemudian terkait Laboratorium Kesehatan, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan “bahwa Labkes adalah tempat dimana pemerintah bisa melihat tracing keluarga yang dirawat dengan penanganan Covid-19. Harapan Pemerintah adalah ingin melindungi masyarakatnya dengan mudah dan cepat”.

Danrem 042/Gapu
“Kita bersinergi percepatan penanganan covid 19 , ingin selalu melindungi dan menjaga masyarakat dengan mudah, dengan cepat dengan lengkapnya fasilitas RSU ini , dan itu yang menjadi harapan kita memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat .” pungkasnya
(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Saksikan bersama Pidato Kenegaraan

Korem 042

Hari Ketiga, Tim Mobille Vaksinator TNI Tetap Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Korem 042

AWALI TAHUN 2021, PANGDAM II/SWJ BERI ARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS MAKODAM II/SRIWIJAYA

Korem 042

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD TA 2021

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota

Korem 042

Jalin Silaturahmi, Danrem 042/Gapu Kunjungi Pemkab Sarolangun

Korem 042

Pangdam II/Sriwijaya Berangkatkan Satgas Satuan Organik Yonif Raider 142/KJ Ke Wilayah Papua

Korem 042

Dihadiri Danrem 042/Gapu, 71 Komcad Asal Jambi Ditetapkan Wapres RI