LIVE TV
Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Danrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kabupaten Merangin Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi Di Tebo Luar Biasa

Home / Berita Korem

Sabtu, 10 Juli 2021 - 12:51 WIB

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM Dampingi Gubernur Jambi Tinjau RSU Raden Mattaher Jambi

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH serta Forkompimda Jambi meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Sabtu (10/7/21).

Tampak hadir dalam peninjauan ini diantaranya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK MH, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, SH.I, MSi, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG, dan pejabat utama Polda Jambi dan Pemprov Jambi.

Baca juga :  Srenad Gelar Survei Internal Organisasi TNI AD Di Korem 042/Gapu

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur bersama rombongan Forkompimda Jambi mengecek ruang dan Kamar, seraya bertanya tentang penyelesaian pekerjaan pembangunan gedung kepada pihak RSUD Raden Mattaher.

Usai meninjau RSUD Raden Mattaher, Gubernur bersama rombongan Forkompimda Jambi kemudian menuju ke Laboratorium Kesehatan Provinsi Jambi yang berada dekat dengan RSUD Raden Mattaher.

Gubernur Jambi dalam penyampaiannya mengatakan “bahwa peninjauan yang dilakukannya ke RSUD Raden Mattaher adalah untuk melihat kesiapan RSUD Raden Mattaher dalam menambah kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 agar pasien Covid-19 dapat menjalankan isolasi di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher”.

Baca juga :  135 Calon Tamtama PK Gelombang I Subpanda Korem 042/Gapu Ikut Seleksi Tingkat Pusat

Kemudian terkait Laboratorium Kesehatan, Gubernur Jambi Al Haris mengatakan “bahwa Labkes adalah tempat dimana pemerintah bisa melihat tracing keluarga yang dirawat dengan penanganan Covid-19. Harapan Pemerintah adalah ingin melindungi masyarakatnya dengan mudah dan cepat”.

Danrem 042/Gapu
“Kita bersinergi percepatan penanganan covid 19 , ingin selalu melindungi dan menjaga masyarakat dengan mudah, dengan cepat dengan lengkapnya fasilitas RSU ini , dan itu yang menjadi harapan kita memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat .” pungkasnya
(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danramil 420-07/Sungai Manau Hadiri Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro di Pangkalan Jambu

Berita Korem

Panglima TNI Mutasi Jabatan 50 Perwira Tinggi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Virtual yang Dipimpin Panglima TNI

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Cegah Karhutla Sebelum Terjadinya Kebakaran

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Terima Audensi Bawaslu

Berita Korem

Danrem 042 Gapu : Jadikan Momen Sumpah Pemuda Untuk Merapatkan Barisan Bersatu Melawan Covid-19

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Jum’at Bersih di Masjid Al – falah Jambi

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang Bagi Kader PMII dan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari