JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono S.lP., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi bertempat di Ballroom Swiss Bell Hotel, Kamis (13/4/2023).

Rapat yang bertemakan Sinergitas peran Gubernur dalam penanganan isu-isu aktual di Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi serta pengamanan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Tahun 2023 ini dihadiri pula Gubernur Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu, Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Kepala Badan Intelijen Daerah Jambi dan para unsur Forkompinda Kota/Kabupaten Se-Provinsi Jambi.

Populer:  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan dalam waktu dekat ada momen besar yaitu perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang perlu menjadi perhatian khusus bagi kita semua karena selain kegiatan ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri, juga disertai dengan mobilitas masyarakat yang melaksanakan kegiatan mudik lebaran yang diprediksi cukup tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Tentunya Kita berharap agar momen ini dapat dirayakan oleh seluruh masyarakat Jambi serta perayaan hari Raya Idul Fitri dapat terlaksana secara lancar, aman dan kondusif. Dalam hal ini tentunya menjadi tanggung jawab kita semua, baik pelayanan maupun pengamanan dalam pelaksanaannya.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77

Melalui forum ini mari kita bekerja sama saling bahu membahu untuk mengatasi dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah Provinsi Jambi, sehingga masyarakat merasakan keyamanan dalam merayakan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tandasnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *