LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 11:34 WIB

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Jambi (KOREM 042 GAPU) – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P,M.M., resmi membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Jambi yang digelar di salah satu Hotel di Kota Jambi, Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Klub – klub menembak yang ada di Provinsi Jambi, dan juga dihadiri Sekjen PB Perbakin dan Ketua Umum KONI Jambi.

Pada kesempatan itu, Danrem mengatakan bahwa menembak adalah bagian dari pendidikan, sampai sekarangpun kami masih melakukan latihan menembak. “Kedepan akan kita buat kegiatan – kegiatan yang kita sinergikan,” jelasnya.

Fasilitas yang dimiliki korem, kata dia, juga bisa dimiliki oleh Perbakin. “Saya berharap kita akan lakukan latihan setiap minggu dan kita latihan sama – sama,” ungkapnya.

Baca juga :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-G/MINUSCA CAR Berhasil Evakuasi  Granat di Bangui, Republik Afrika Tengah

Danrem juga meminta Perbakin Provinisi Jambi dapat turut serta dalam program-program Pemerintah dalam membangun bangsa seperti, beri bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19 dan korban bencana alam lainnya, peduli lingkungan hidup dan kehutanan, serta membangun semangat kebangsaan melalui Bela Negara.

Menurut Danrem, untuk memajukan organisasi, tahun ini harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya ini adalah prinsip untuk kemajuan organisasi. Untuk itu, jadikan evaluasi sebagai pembelajaran untuk kemajuan masa yang akan datang. Terus berlatih dengan target harus lebih dari kemampuan yaitu nomor satu.

Baca juga :  Bingkisan Hari Raya untuk Warga Grogol di Jumat Barokah Persit KCK I TNI AD

“Tetap semangat, jaga kekompakan. Perbedaan profesi bukan jadi kendala, tapi yang terpenting adalah dari bersinergi antara perbedaan untuk dijadikan satu dalam mencapai tujuan yang lebih baik, ujarnya”

Terakhir, Danrem mengingatkan kepada peserta tetap lakukan disiplin hidup untuk menyongsong tatanan hidup baru/ New Normal dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan diri kita, juga untuk keselamatan orang sekitar kita dan masyarakat luas dan mengajak masyarakat untuk membudayakan kebiasaan cuci tangan, memakai masker dan memperhatikan phisycal distancing, tambah Danrem. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Mengikuti Rapat Koordinasi Pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah

Korem 042

Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Danrem 042/Gapu: Syukuri dan Jadikan Motivasi

Korem 042

Rizki, Petenis Cilik dari SD Kartika II-4 Jambi Sukses Menuai Segudang Prestasi

Korem 042

Tutup Pendidikan Teknisi Multimedia, Kadispenad : Terus Asah Kemampuan

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Puskesmas Jambi Selatan

Korem 042

Kasiren Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Input Data Aplikasi Monitoring Evaluasi Kinerja Atas Pelaksanaan RKA-K/L Smart Di Lingkungan Kemhan dan TNI Tahun 2022

Korem 042

Danrem 042/Gapu : Pijak Rem tekan Penularan Covid – 19

Korem 042

Komsos TNI Dengan KBT Wilayah Korem 042 Gapu Bersama Aster Panglima TNI di Gelar Secara Virtual