LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / Berita Korem

Sabtu, 2 Mei 2020 - 15:08 WIB

Danrem 042/Gapu Dalam Lawatannya Sambangi Makodim 0420/Sarko

Merangin, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.I.P., M.M., laksanakan kunjungan kerja di Makodim 0420/Sarko di Jalan Lintas Sumatera Km. 3 Kelurahan Dusun Bangko Kecamtan Bangko Kabupaten Merangin, Sabtu (02/4).

Saat tiba di Makodim Danrem Gapu disambut oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. dilanjukan menerima hormat jajar dan disambut para perwira Kodim Sarko.

Selanjutnya Danrem memberikan arahan kepada para perwira Kodim di rurang data Makodim.

Dalam arahannya Danrem menekankan kepada Prajurit Kodim 0420/Sarko agar bekerja sesuai tugas tanggung jawab dan tanamkan kepedulian terhadap kebersihan pangkalan.

Baca juga :  Kasad Rotasi Pimpinan Tiga Jabatan Kepala Dinas di Jajaran TNI AD

“Perhatikan kebersihan pangkalan dan keindahan baik itu di Makodim maupun Koramil, “tekannya.

Selanjutnya dalam penggunakan kendaraan secara hati hati “faktor keamanan diutamakan dalam berkendara sehingga tidak terjadi korban jiwa maupun materiil.

Pengawasan instalasi listrik baik di pangkalan, rumah dinas maupun rumah pribadi “waspadai instansi listrik bila sudah usang diganti atau gunakan instansi sesuai standar sehingga mengurangi resiko kebakaran.

Selanjutnya tingkatkan kewaspadaan terhadap Pandemi Covid-19 “bantu pemerintah daerah dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19”, tambahnya.

Baca juga :  TNI, Polri dan Pemda Bersama Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Lebih lanjut ingatkan kepada anggota dan keluarga hati hati dalam penggunaan medsos, “kita harus bijak dalam menggunakan medsos, jangan asal share berita yang belum tentu kebenarannya”, ingatnya.

Babinsa harus dukung dan bantu penyaluran sembako dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Mengakhiri arahannya Danrem mengucapkan selamat beribadah puasa.

“Selamat menunaikan ibadah puasa, tetap bertugas dengan baik dan jaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan (gunakan masker, kacamata, sarung tangan dan cuci tangan dgn sabun, Salam buat Keluarga,” pesan Danrem.(Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Wujud Kepedulian Kepada Insan Pers, Korem 042/Gapu Bagikan Masker

Berita Korem

Denpal II/2 Jambi Laksanakan Harwat Kendaraaan Dinas Korem 042/Gapu

Berita Korem

Kapolda Jambi Buka Turnamen Sepak Bola Mini Danrem Cup 2019

Berita Korem

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 74 “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”

Berita Korem

Korem 042/Gapu Akan Menjadi Type A, Danrem Terima Tim Verifikasi Kodam II/Swj

Berita Korem

Peringati HJK TNI AD, Korem 042/Gapu Umumkan Pemenang Lomba Kreatif Melukis dan Baca Puisi

Bakti TNI

Danrem 042/Gapu Dampingi Kapolda Jambi Melepas Tim Baksos Serentak Hari Bhayangkara Ke-74

Berita Korem

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Menembak