JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono. S.IP.,M.M menghadiri acara Istighosah dan Zikir Bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Jambi dalam rangka refleksi 1 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi bertempat di Masjid Al-Falah Kota Jambi, Kamis (07/07/2022) malam.

Populer:  Korem 042/Gapu Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Acara dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S.Sos., M.H., Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, S.H., MH, unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny, Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Inf Maskun Nafik, Para Dansatbalak Jajaran Korem 042/Gapu, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Jambi.

Populer:  Danrem Apresiasi Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi

Dalam sambutannya Gubernur Jambi mengatakan melalui silaturahim dan doa Istighotsah bersama ini kita dapat mempererat dan mengokohkan tali silaturahmi serta persatuan dan kesatuan antar anak bangsa tetap aman dan kondusi­f mewujudkan ke-B­hinneka Tunggal Ika yang utuh, damai ­dan aman dalam bingkai NKRI.

Populer:  Beri Arahan Di Kodam II/Sriwijaya, Kasad Ingatkan Para Dansat Untuk Menjadi Pemimpin Yang Amanah

Istighosah bersama ini dipimpin Ustadz H­. Muhammad Abdul Syukur Pimpinan Majelis Az-Zikra Jakarta dilanjutkan de­ngan Tausyiah oleh Ustadz H. Dr. Ahmad Muhajir Al Hafidz Pengasuh Ponpes Tahfizul Ma’al Quran Medan. (**)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *