Jambi, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M, dalam hal ini diwakili oleh Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Czi Yudil Hendro
Menghadiri undangan Acara Nobar Pagelaran wayang kulit di Pendopo perumahan Pejabat Utama Polda Jambi. Jl. Soekarno-Hatta, Pasir Putih, Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi. Jum’at, 07/07/2023.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Launcing Asap Digital Nasional Secara Virtual di Mapolda Jambi

Pagelaran wayang kulit ini merupakan salah satu rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 dengan tujuan untuk melestarikan budaya bangsa Indonesia, yaitu wayang kulit agar tidak tergerus oleh perkembangan zaman.

Pentas Wayang Kulit ini merupakan komitmen dari Kapolri untuk terus menjaga dan melestarikan budaya asli Indonesia. Acara wayang kulit ini juga bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan seluruh masyarakat dengan menyajikan hiburan rakyat secara gratis.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Kegiatan Launching Gerakan Sedekah Yatim

Untuk diketahui, lakon Wahyu Cakraningrat adalah wahyu ratu atau raja. Cakra adalah berputar. Ningrat adalah dunia.

Sehingga, dapat diartikan perubahan kehidupan yang menggambarkan banyak masalah di negara disebabkan krisis tatanan atau sistem.

Populer:  Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama Di Masjid Agung Al Falah Jambi

Maka, barang siapa yang bisa mendapatkan wahyu tersebut maka akan ada pemimpin yang amanah dan menjalankan perubahan.

Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Jambi, Wakapolda Jambi, Kabinda Jambi, Kasilog Kasrem 042/Gapu dan para PJU Polda Jambi.(penrem042gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *