JAMBI,korem042gapu.mil.id ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., beri arahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0417/Kerinci dan Persit KCK Cabang XXV Dim 0417 bertempat di Balai Prajurit Makodim 0417/Kerinci Jalan Jend Sudirman Kel. Dusun Batu Kec. Sungai Bungkal Kota. Sungai Penuh, Sabtu (16/4/2022) sore.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dengan didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan, “saya sangat bersyukur dapat bertatap muka dengan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0417/Kerinci, ini semua atas kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Danrem mengungkapkan bahwa Kodim Kerinci ini anggotanya hampir 99 persen berasal dari Kerinci. Oleh karena itu keberadaan anggota sekalian sebagai aparat teritorial yang sekaligus warga lokal tentunya sudah paham betul kearifan lokal.

Populer:  Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Layanan Kesehatan Masyarakat Di Perbatasan

Dengan demikian saya yakin anggota dapat melaksanakan pembinan teritorial dengan baik karena masyarakat binaannya merupakan sanak keluarga sendiri, katanya.

Kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat masih sangat dihargai dan diharapkan, oleh karena itu kita harus mampu mengajak, mengarahkan dan mempengaruhi masyarakat ke hal-hal positif guna terciptanya lingkungan yang aman, tenteram dan sejahtera, sehingga tercipta Ruang, Alat dan Kondisi (RAK) Juang yang tangguh demi pertahanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Laksanakan setiap kegiatan atau tugas bersinergi dengan pihak Polri, Pemda dan pihak-pihak lainnya serta semua elemen masyarakat yang ada, pinta Danrem.

Populer:  Codere Croatia S P A Partita Iva: 06544651000 Report Aziendale Gratuito

Serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak dan merugikan diri sendiri, keluarga, daerah maupun satuan, imbuhnya.

Kepada ibu-ibu Persit, Danrem berpesan agar pintar-pintar mengatur keuangan keluarga, karena permasalahan yang sering terjadi disebabkan oleh faktor ekonomi.

“Kebahagiaan itu tidak dilihat dari harta benda, tapi kebahagiaan tercipta dari keharmonisan keluarga, didik dan persiapkan anak kita sebaik-baiknya, selalu bersyukur dengan apa yang telah kita miliki saat ini, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita”.

“Semoga apa yang kita lakukan demi menghidupi keluarga menjadi amal ibadah”, tambahnya.

Dalam bersosial media harus hati-hati jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax dan harus dapat memilah mana yang baik dan mana yang buruk, tandasnya.

Populer:  Dihadapan Kepala BNPB Pusat, Danrem 042/Gapu Paparkan Strategi Satgas Dalam Menangkal Bencana Karhutla di Provinsi Jambi

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta sebelumnya mengatakan bahwa kedatangan Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M.,dengan didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono di Makodim 0417/Kerinci disambut langsung Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 0417 Ny. Lukluk Ikhsanudin serta Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit Kodim 0417/Kerinci.

Ikut mendampingi dalam Kunjungan kerja Danrem 042/Gapu tersebut, diantaranya Kasiintel, Kasiops, Kasipers serta Kasiter Kasrem 042/Gapu beserta istri. (PENREM 042 GAPU)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *