LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Sabtu, 18 Juni 2022 - 17:50 WIB

Danrem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf

Danrem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf (Penremgapu)

Danrem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf (Penremgapu)

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Korem 042/Gapu menggelar Tournament Friendly Golf Piala Danrem 042/Gapu, yang berlangsung di Lapangan Golf Karya Telanaipura Jambi, Kel. Pematang Sulur Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (18/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya Tournament Friendly Golf ini untuk menjalin persahabatan golfer-golfer diwilayah Jambi dan dalam rangka menggiatkan kembali olahraga golf.

Selama ini golf jarang sekali diadakan turnamen-turnamen seperti ini, sehingga pada kesempatan ini Korem 042/Gapu menyelenggarakan turnament golf untuk menghidupkan golfer-golfer yang sudah terpendam dan tidak pernah ada turnament, katanya.

Baca juga :  Aster Kasad Resmikan Hasil Karya Bakti TNI AD di Kabupaten Bogor

Lanjut dia, kegiatan Tournament Friendly Golf Danrem 042/Gapu diselenggarakan antar instansi dan seluruh lapisan masyarakat, terutama antara golfer-golfer di wilayah Jambi.

Adapun peserta yang hadir sekitar 85 orang yang terbagi dalam 17 Flight/Tim yang mana 1 Flight terdiri dari 5 orang.

Danrem berharap kedepan kebersamaan golfer semuanya bisa selalu terjalin, dengan terjalin kebersamaan maka akan terpupuk kerja sama, karena secara tidak langsung dengan kita berkumpul di arena seperti ini akan ada komunikasi.

Baca juga :  Istri dari Tokoh Pers Jambi Meninggal Dunia, Danrem Gapu Takziah Ke Rumah Duka

“Dengan komunikasi yang baik akan terjalin kerja sama, sehingga didalam pelaksanaan tugas sehari-hari, apabila ada hal-hal yang perlu semacam birokrasi mungkin lebih mudah dan dengan mudah kita bisa menjalin persahabatan,” pungkasnya.

Ikut hadir pada upacara tersebut Para Kasi Korem 042/Gapu, Para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Ketua Persatuan Golf Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, MH, Pembina Golf Jambi Bapak H.M. Suprapto Santoso, Dirnarkoba Polda Jambi, serta Para Golfer-Golfer Jambi.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Tinjau Langsung Lokasi Pelaksanaan Program TMMD Kodim Batanghari

Korem 042

Bantuan Obat Dari Panglima TNI Tiba di Jambi

Korem 042

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI

Korem 042

Korem 042/Gapu Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Jendera TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

Korem 042

Tenaga Pendidik SD Kartika II-4 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Gapu di Rapid Test

Korem 042

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Korem 042

Kodim Sarko Terima Kunjungan Tim Dalproggar Korem 042/Gapu

Korem 042

Danrem 042/Gapu Dampingi Wagub Jambi Tinjau Kesiapan MTQ Tingkat Provinsi di Tanjab Barat