JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI. H.Supriono S.IP., M.M., hadir menyaksikan langsung pembukaan Festival Batanghari Karisma Event Nusantara di Ruang Terbuka Hijau Taman Putri Pinang Masak (Ex Pasar Angso Dua) Kec. Pasar Kota Jambi, Jumat (21/07/2023) malam.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke - 113 TA 2022

Festival yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Dr.H. Al Haris S.Sos. M.H., ini diselenggarakan mulai dari tanggal 21-25 Juli 2023 melalui Tema “Semakin Dilestarikan Semakin Mensejahterakan*.

Acara ini diisi kegiatan Parade Tumbuk Lesung, Parade Songket, Lomba Seni Tradisi, Pemilihan Duta Songket, Duta Melayu, Duta Promasi Pariwisata, Duta Pendidikan, Jambi Face Model, Tari Kreasi, Pameran Ekonomi Kreatif/UMKM.

Populer:  Jelang HUT Ke 77, Persit Korem 042/Gapu Gelar Berbagai Kegiatan

Festival Batanghari merupakan salah satu kegiatan yang masuk ke dalam Kalender even 2023 yang bersifat nasional, dan telah menjadi Festival gelaran Karisma Event Nusantara (KEN) yang menjadi even tahunan untuk menaikkan citra pariwisata Provinsi Jambi dan penggerak kebangkitan sektor pariwisata dan sektor ekonomi kreatif. (Penrem042gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *