JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menghadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas Provinsi Jambi bertempat di lapangan kantor Gubernur Provinsi Jambi, Rabu (26/10/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta menyampaikan bahwa Apel tersebut dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si., dan diikuti oleh unsur TNI, Polri, BPBD, Dishub, Pol PP, Basarnas, Jasa Raharja dan Pelajar.

Populer:  Kasiren Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Input Data Aplikasi Monitoring Evaluasi Kinerja Atas Pelaksanaan RKA-K/L Smart Di Lingkungan Kemhan dan TNI Tahun 2022

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI yang telah menggelar kegiatan ini di Provinsi Jambi.

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Indonesia Tertib, yang merupakan bagian dari lima Aksi Nyata Gerakan Indonesia Tertib yaitu, Indonesia Melayani, Indonesia Tetrib, Indonesia Mandiri, Indonesia Bersih dan Indonesia Bersatu.

Populer:  Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Taruna Akmil TA. 2022

Acara dilanjutkan dengan pemakaian helm secara simbolis kepada perwakilan apel oleh Kapolda jambi, Danrem 042/Gapu, dan undangan lainnya dilanjutkan pelepasan peserta sosialisasi berkendara yang baik oleh komunitas dan organisasi.

Populer:  Komandan Korem 042/Gapu Sambut Kunker Wapres RI di Jambi

Hadir apel ini Deputi Bidkoor Kamtibmas Kemenkopolhukam Drs. Armed Wijaya M.H, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Sekda Prov Jambi, Kepala BNN Prov Jambi, Kabinda dan Dandenpom II/2 Jambi. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *