Jambi, korem042gapu.mil.id Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 76 tahun 2022, bertempat di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, Desa Pondok Meja, Kec. Mestong, Kab. Muaro Jambi, Selasa (5/7/2022).

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini dilaksanakan secara virtual diikuti oleh seluruh Polda dan Polres di Indonesia yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo dari Akademi Kepolisian, Semarang Jawa Tengah.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi

Adapun Terma Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yakni “Polisi Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indoneaia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Selama upacara berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuki ruangan upacara mereka cuci tangan, dan berjarak saat upacara berlangsung.

Populer:  Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Besuk Personel Brimob Sumsel di RS H.A Thalib Kerinci

Nampak pada Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kehidupan baru atau new normal.

Upacara dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs.A.Rahmad Wibowo, M.Si, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH, para PJU polda jambi, para mantan Kapolda Jambi, para Bupati/Walikota se Propinsi Jambi, Unsur Forkopimda Propinsi Jambi, Kasrem 042/Gapu, Para Dan/Kasatbalak jajaran korem 042/Gapu, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi, mahasiswa dan pelajar, Ibu bhayangkari, Persit serta undangan yang lainnya. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *