Danrem 042/Gapu Hadiri Lepas Sambut Dandenkesyah dan Karumkit dr. Bratanata

2 min read

KOREM042GAPU, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menghadiri acara lepas sambut Komandan Detasemen Kesehatan (Dandenkesyah) 02.04.02 Jambi dari Letkol Ckm Dr. Arwansyah Wandri, Sp. T.H.T-KL., MARS kepada Letkol Ckm Dr. dr. Faisal Rosadi, Sp.An dan Karumkit Tk. III 02.06.01 dr. Bratanata dari Mayor Ckm Fauzi Mustakman, S.pB., MARS kepada Letkol Ckm dr. Hayat Amin. Sp.Kj.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa acara lepas sambut Dandenkesyah dan Karumkit tersebut, dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jln. Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (5/1/2023).

Populer:  Kebersaaman Satgas Bersama Orang Tua Asuh Diharapkan Terwujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.IP., M.M, Dandim 0415/Jambi, para Kasi Kasrem 042/Gapu, para Dan/Ka Balak Aju dan Balak Korem 042/Gapu, rekan sejawat dari Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Jambi, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan, bahwa kegiatan lepas sambut ini adalah tradisi satuan dalam rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penyerahan tugas dilingkungan TNI AD. “Ini merupakan sesuatu yang harus dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan”.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon lounching layanan darurat 110 di Mapolda Jambi

“Serah Terima Jabatan ini hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terciptanya keberhasilan pelaksanaan tugas pokok,” jelas Danrem.

Lanjut Danrem, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Danden Kesyah 02.04.02 Jambi dan Karumkit Tk. III 02.06.01 dr. Bratanata yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas serta tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta dapat membawa Denkesyah Jambi dan Rumah Sakit Bratanata menjadi lebih baik.

Populer:  Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga Di Perbatasan

“Saya juga mengucapkan selamat bergabung kepada Letkol Ckm Dr. dr. Faisal Rosadi, Sp.An, atas pengangkatannya sebagai Dandenkesyah yang baru dan Letkol Ckm dr. Hayat Amin. Sp.Kj. sebagai Karumkit Bratanata,” ucap Danrem.

“Semoga nantinya dapat mengemban amanah dengan penuh dedikasi, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya dengan modal wawasan kemampuan yang sudah dimiliki selama bertugas di satuan-satuan sebelumnya,” pungkas Danrem. (Penrem042gapu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *