JAMBI, korem042gapu.mil.id – Mengakhiri kegiatan di Hari Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, diadakanlah Malam Resepsi Kenegaraan yang digelar di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu Malam (17/08/2022).

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M./Ist

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIib, dan dihadiri Gubernur Jambi beserta istri, Danrem 042/Gapu beserta Istri, Ketua DPRD beserta istri, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi beserta istri, Kepala Pengadilan Tinggi beserta istri, Kabinda, Kasrem 042/Gapu, Sekda Pemprov Jambi, Kepala OPD dilingkungan Pemprov Jambi, Para Kasi Korem 042/Gapu, PJU Polda Jambi, Legiun veteran Jambi, para anggota Paskibraka Provinsi Jambi, Perwakilan Organisasi Wanita, dan para tamu undangan lainnya.

Populer:  Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Dalam sambutannya Gubernur Jambi mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang membantu terlaksananya seluruh rangkaian HUT RI ke 77 Tahun 2022

“Atas nama masyarakat Provinsi Jambi saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya rangkaian acara HUT RI ke 77, dari awal hingga pelaksanaan upacara, terutama untuk anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,karena tidak ditemukan kekurangan dan kesalahan sedikitpun.” jelas Al Haris

Populer:  Kasiter Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakornis Pelaksanaan TMMD Ke-116 Tahun 2023

“Mari kita ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya dengan simbah darah demi merebut Kemerdekaan Republik Indonesia,mari kita panjatkan doa untuk Para Suhada Bangsa,” tutup Gubernur.

Dalam acaranya ini, Nampak semua yang hadir menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan lagu daerah. Suasana malam resepsi kenegaraan pun menjadi lebih hikmad dan semarak.

Populer:  Kedatangan Kasad di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Disambut Dengan Tari Sekapur Sirih

Suasana semakin meriah ketika dilakukan ucapan selamat kepada perwakilan anggota Paskibra Provinsi Jambi oleh Forkopimda Jambi.

Danrem 042/Gapu berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada Apridita Nurhidayah anggota Paskibraka Putri asal Merangin yang menerima suvenir simbolis dari Pemerintah Provinsi Jambi,

Danrem 042/Gapu saat memberikan ucapan selamat kepada Apridita Nurhidayah anggota Paskibraka Putri asal Merangin/Ist

“Selamat ya, lanjutkan perjuangan para Pahlawan,” Tegas Brigjen Supriono. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *