LIVE TV
Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi PMK pada Ternak Meriahkan Hari Kemerdekaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Antar Koramil Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri Danrem 042/Gapu Hadiri Kegiatan Launching Gerakan Sedekah Yatim Kebersamaan TNI dan Warga Desa Laman Panjang Bangun Tugu Pembatas

Home / Korem 042

Selasa, 15 Juni 2021 - 14:09 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Bungo

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P. M.M menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bungo masa jabatan 2021- 2024 di Rumah Dianas Gubernur
Jambi Jl. Raden Pamuk Kel. Beringin Kec. Jambi Timur Kota Jambi, Senin (14/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bungo yang baru. Dalam bincang-bincang Danrem dengan Bupati yang baru berharap agar Pemerintahan di Kabupaten Bungo lebih baik dan lebih maju lagi. Serta dapat menjaga stabilitas di daerah Kabupaten Bungo.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Miliki Sarana Fitnes

Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bungo terpilih, saya juga berterimakasihh kepada TNI, Polri dan segenap komponen pemerintahan yang telah mendukung terlaksananya Pilkada 2020.

Kini masa politik telah berakhir harapan kita semua kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat bekerjasama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat bungo, ungkap Pj Gubernur.

Terakhir, saya titip kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, saat ini kita masih menghadapi Pandemi covid 19, untuk itu agar Bupati/Wabup selalu mengajak masyarakatnya untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan dan juga termasuk Vaksin.

Baca juga :  Kasrem 042/Gapu Ikuti Zoom Meeting Bahas Penyusunan Tim Penanggulangan Pengeboran Migas Ilegal

Saya minta juga kepada Bupati Bungo agar menyiapkan konsep stunting karena di Kab. Bungu masih besar menurut data yang kami dapat, tandasnya.

Hadir pada acara tersebut Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kabupaten Bungo, Sekda Pemprov. Jambi Drs. H. Sudirman, SH. M. Hum, Ketua KPU Kab. Bungo Muhammad Basri, S.Pd.I dan Ketua Bawaslu Kab. Bungo Abdul Hamid, S.Pd.[penremgapu].

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 64 Provinsi Jambi 2021

Korem 042

Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengajar Nilai-Nilai Pancasila Kepada Anak-Anak SD di Perbatasan

Korem 042

Cegah Konflik Sosial, Korem 042/Gapu Menggelar Pembinaan dan Komunikasi AGHT

Korem 042

Pangdam II/Sriwijaya Sambut Presiden RI Joko Widodo di Bandara Internasional Radin Inten II Lampung

Korem 042

Tenaga Pendidik SD Kartika II-4 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Gapu di Rapid Test

Korem 042

Sambil Bagikan Takjil dan Masker, Babinsa Himbau Warga Patuhi Prokes

Korem 042

Persit Korem 042/Gapu Peduli Sesamo

Korem 042

Mayjen TNI Harianto : Pembukaan Akses Jalan Pada TMMD Kodim Batanghari Dapat Meningkatan Ekonomi Masyarakat