JAMBI, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M. bersama Forkopimda Jambi hadir dalam Penyerahan secara simbolis Remisi Umum bagi Narapidana dan Anak Binaan dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA, Jalan Kapten Pattimura Kel, Rawasari, Kec. Alam barajo, Kota Jambi, Kamis (17/08/2023).

Populer:  Melalui Publikasi TMMD di Bukitberingin, Media Massa bersama Kodim 0420/Sarko Bersinergi Perkuat Kesatuan Bangsa

Di tahun 2023 ini, sebanyak 3.533 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mendapatkan remisi pemotongan masa tahanan pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan 20 orang Narapidana mendapat remisi langsung bebas.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu berharap kepada warga binaan yang masih berada di dalam Lapas maupun yang bebas, untuk berprilaku baik dan tidak mengulangi perbuatannya dan dengan diberikan pengurangan masa tahanan ini, diharapkan dapat memotivasi warga binaan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Populer:  Danrem 042/Gapu Tegaskan Rumkit Tentara Utamakan Layanan Umum Untuk Semua Prajurit

“Bagi yang mendapat penghargaan dari pemerintah berupa remisi agar selalu bersyukurlah dan tetap berprilaku baik ditengah-tengah masyarakat nantinya, dan bagi yang masih berada di lapas agar menunjukkan dedikasi yang baik dan ikuti semua peraturan yang sudah ditetapkan didalam Lapas” pungkas Brigjen Supriono.

Populer:  Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Istighosah Kubro Secara Virtual

(Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *