LIVE TV
Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Home / Korem 042

Kamis, 7 Januari 2021 - 13:02 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

KOREM GARUDA PUTIH JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M. menghadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan DansatBrimob Polda Jambi, bertempat di Batalyon C Sat Brimob Jl. Lintas Tebo – Bungo, Kamis (7/1/2021) pagi.

Upacara Pengukuhan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Sertijab Karo Rena, Karo SDM, Dirreskrimum dan Dansatbrimob Polda Jambi dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, juga Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Bupati Tebo H Sukandar, Unsur Forkopimda Kab.Tebo, Kasi Pers Rem 042/Gapu, Dandim 0416/Bute, Danyonif R 142/KJ, Seluruh Kapolres Jajaran Polda Jambi serta Tamu undangan lainnya.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Kapolda Jambi di Makorem

Dalam Amanatnya Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengatakan dibentuknya Batalyon C Satbrimob Polda Jambi ini bertujuan untuk menjalankan semua aktivitas dan kondusifitas masyarakat Jambi pada umumnya.

Serah terima jabatan lima pejabat utama Polda Jambi, khususnya kepada saudara-saudara untuk meningkatkan Sinergi dengan Mitra Mitra strategis kita
terutama TNI dan khususnya Kompi senapan yang ada di Tebo ini.

Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita juga perlu dukungan dari bapak Bupati, karena masih banyak infrastruktur yang perlu dilengkapi dalam pembentukan Batalyon C ini, ungkap Kapolda.

Lokasi yang menjadi Markas Batalyon C ini, merupakan pinjaman dari bapak Bupati yang sebelumnya diperuntukkan untuk Terminal dan kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Bupati Tebo yang akan menghibahkan tanah untuk Batalyon C dan untuk Mapolsek yang baru.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

Saya ucapkan juga terima kasih kepada bapak Danrem 042/Gapu yang selalu membantu kami dalam segala bidang, terutama mengawal kegiatan yang damai di wilayah Kabupaten Kerinci, sekarang Situasi masih belum dingin kita harapkan kedepan segara kembali kondusif, ujar Kapolda.

Terakhir, Kepada pejabat yang baru agar bisa segera Fokus ketugas yang menjadi tanggung jawab, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di seluruh wilayah Prov Jambi, pungkasnya.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Korem 042

Pantau TPS, Danrem 042/Gapu : TNI Harus Netral

Korem 042

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi

Korem 042

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi

Korem 042

TNI Angkatan Darat Gelar Rapat Pimpinan TA.2021

Korem 042

Panglima TNI: 91.817 personel TNI dan 109 Rumah Sakit TNI Disiapkan Untuk Program Vaksinasi

Korem 042

KSAD Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Kalsel dan Sulbar

Korem 042

Rutinitas Satgas TMMD 110 Kodim 0415/BTH Bersihkan Masjid Raudhatul Hasanah Desa Mekar Jaya