LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Jumat, 10 Desember 2021 - 20:36 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Penyerahan Sertifikat Untuk Masyarakat Jambi Bersama Menteri ATR/Kepala BPN Melalui Vicon

Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M menghadiri acara penyerahan Sertifikat untuk Rakyat Sebanyak 40.000 bidang oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Dr.Sofyan A. Djalil, SH. MA. MALD melalui Vicon di Hotel BW Luxury Jambi, Jumat (10/12/2021)

Dalam kegiatan tersebut Menteri ATR/BPN Dr.Sofyan A. Djalil menyerahkan sertifikat ke tiga Provinsi yaitu Provinsi Jambi, Kalimantan Tengah dan Bangka Belitung.

Membuka acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut, Menteri ATR/BPN mengucapkan selamat kepada penerima sertifikat serta dapat menggunakannya dengan baik.

Baca juga :  Jaga Sinergitas TNI - Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

“Selamat buat penerima sertifikat, itu semua adalah upaya pemerintah daerah dan pusat agar masyarakat Indonesia dapat menggunakan lahannya dengan baik dan aman ” Tegas Dr. sofyan

Gubernur Jambi dalam sambutannya Juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah mempermudah terbitnya sertifikat untuk masyarakat Provinsi Jambi.

“Upaya kita selaku pemerintah daerah telah berhasil dalam membantu masyarakat mempercepat dalam pengurusan sertifikat, dengan demikian sengketa tanah diwilayah Provinsi Jambj dapat diminimalisir”, pungkas Al Haris.

Baca juga :  Kodam II/Sriwijaya Sukses Menggelar TMMD ke-110 TA 2021

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/ Gapu berkesempatan memberikan sertifikat secara simbolis kepada masyarakat penerima sertifikat.

” lSelamat ya Pak, tanahnya sudah bersertifikat”, tutur Brigjen Zulkifli.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Prov Jambi, Kajati Jambi, Dirkrimsus Polda Jambi, Kepala Kantor wilayah BPN Prov Jambi,Kapolres Muaro Jambi dan perwakilan masyarakat penerima sertifikat.(penrem042gapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Korem 042 Gapu Serbu Tebingtinggi Dengan Vaksinasi

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Pergantian Tahun

Korem 042

Perkuat Sinergitas, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Berkunjung Ke Gubernur Jambi

Korem 042

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022

Korem 042

Danrem 042/Gapu dampingi Ketua Persit,Beri Piagam Kepada Prajurit Dan Persit Kodim 0417/Kerinci Yang Berprestasi Pada Lomba HUT Persit Tahun 2021

Korem 042

Danrem 042/Gapu Meninjau Serbuan Vaksinasi di Tanjab Timur

Korem 042

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Gelar Vicon Bersama Pangdam II/Swj Tentang Kesiapan Korem 042/Gapu Pengamanan PSU Gubernur Jambi

Korem 042

PANGDAM II/SRIWIJAYA : “JAGA KESEHATAN, HINDARI PELANGGARAN DAN JAUHI NARKOBA”