Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M menghadiri acara penyerahan Sertifikat untuk Rakyat Sebanyak 40.000 bidang oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Dr.Sofyan A. Djalil, SH. MA. MALD melalui Vicon di Hotel BW Luxury Jambi, Jumat (10/12/2021)

Dalam kegiatan tersebut Menteri ATR/BPN Dr.Sofyan A. Djalil menyerahkan sertifikat ke tiga Provinsi yaitu Provinsi Jambi, Kalimantan Tengah dan Bangka Belitung.

Populer:  KASAD : RSPAD Gatot Soebroto Menuju World Class Military Hospital

Membuka acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut, Menteri ATR/BPN mengucapkan selamat kepada penerima sertifikat serta dapat menggunakannya dengan baik.

“Selamat buat penerima sertifikat, itu semua adalah upaya pemerintah daerah dan pusat agar masyarakat Indonesia dapat menggunakan lahannya dengan baik dan aman ” Tegas Dr. sofyan

Populer:  Danrem 042/Gapu Buka Bimtek Mekanisme Pelaksanaan Anggaran TNI AD

Gubernur Jambi dalam sambutannya Juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah mempermudah terbitnya sertifikat untuk masyarakat Provinsi Jambi.

“Upaya kita selaku pemerintah daerah telah berhasil dalam membantu masyarakat mempercepat dalam pengurusan sertifikat, dengan demikian sengketa tanah diwilayah Provinsi Jambj dapat diminimalisir”, pungkas Al Haris.

Populer:  Jelang Kunjungan Presiden RI di Jambi, TNI-Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/ Gapu berkesempatan memberikan sertifikat secara simbolis kepada masyarakat penerima sertifikat.

” lSelamat ya Pak, tanahnya sudah bersertifikat”, tutur Brigjen Zulkifli.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Prov Jambi, Kajati Jambi, Dirkrimsus Polda Jambi, Kepala Kantor wilayah BPN Prov Jambi,Kapolres Muaro Jambi dan perwakilan masyarakat penerima sertifikat.(penrem042gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *