LIVE TV
Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19 Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Inisiasi Perkumpulan Cegah Konflik di Wilayah Korem 042 Garuda Putih

Home / Bakti TNI / Berita Korem

Selasa, 13 April 2021 - 05:32 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Penyalaan Listrik PLN di 19 Desa

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Dandim 0419/Tanjab hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin kemarin (12/4/21).

Kehadiran Danrem bersama Bupati Tanjab Barat disambut dengan kalungan bunga di Dermaga Seberang Kota.

Penyalaan listrik perdana ditandai dengan dinyalakannya KWH meter milik salah satu warga oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat.

“Alhamdullillah kita bersyukur pagi ini dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita sudah lama nantikan,” ungkap Bupati disambut tepuk tangan riang warga.

Baca juga :  Babinsa Memotivasi Dan Membantu Warga Agar Memanfaatkan Lahan Dengan Bertanam Jagung

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

“Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

Baca juga :  Di Hari Kemerdekaan RI ke -75, Danrem Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Kunjungi Para Veteran

Sementara, Danrem 042/Gapu M. Zulkifli mengapresiasi upaya Bupati Tanjab Barat memenuhi jaringan listrik menjangkau semua desa dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat menjelang bulan puasa sudah menyala.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT. PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat. (Penrem 042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan PSU di Beberapa TPS

Berita Korem

Babinsa Sungai Bengkal Himbauan Prokes dan Membagikan Masker Kepada Warga Binaan

Berita Korem

PANGDAM II/SRIWIJAYA TURUN LANGSUNG BAGIKAN MASKER

Berita Korem

Silaturahmi Dengan Warga Binaan Babinsa Koptu Azliardi Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang Bagi Kader PMII dan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari

Berita Korem

TIM BPK RI PERIKSA SATUAN KODAM II/SWJ

Berita Korem

Prajurit Korps Wanita Angkatan Darat Jajaran Korem 042/Gapu Peringatan HUT Kowad ke 59 tahun 2020 Secara Virtual

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam