LIVE TV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Home / Bakti TNI / Berita Korem

Selasa, 13 April 2021 - 05:32 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Penyalaan Listrik PLN di 19 Desa

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Dandim 0419/Tanjab hadiri Syukuran Penyalaan Aliran Listrik 19 Desa 3 Kecamatan di Kecamatan Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin kemarin (12/4/21).

Kehadiran Danrem bersama Bupati Tanjab Barat disambut dengan kalungan bunga di Dermaga Seberang Kota.

Penyalaan listrik perdana ditandai dengan dinyalakannya KWH meter milik salah satu warga oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat.

“Alhamdullillah kita bersyukur pagi ini dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita sudah lama nantikan,” ungkap Bupati disambut tepuk tangan riang warga.

Baca juga :  Ikut berjuang, PT. Bhaskara Sinar Sakti Grup Dukung Korem 042/Gapu Melawan Covid-19

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

“Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

Baca juga :  Ikuti AKS, Danrem 042/Gapu : Keberhasilan Binsat Menjadi Kunci Terciptanya Kesiapan Satuan

Sementara, Danrem 042/Gapu M. Zulkifli mengapresiasi upaya Bupati Tanjab Barat memenuhi jaringan listrik menjangkau semua desa dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat menjelang bulan puasa sudah menyala.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT. PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat. (Penrem 042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

PANGDAM II/SRIWIJAYA : “JAGA KESEHATAN, HINDARI PELANGGARAN DAN JAUHI NARKOBA”

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ingatkan TNI Laksanakan Prokes dan Jaga Netralitas Pada Pilkada

Berita Korem

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Prajurit di jajaran Korem 042 Gapu

Berita Korem

Jaga Kebugaran di Masa Pandemi Covid-19, Prajurit Korem Gapu Giat Bina Fisik

Berita Korem

Korem 042/Gapu Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2020

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Terima Audensi Bawaslu

Berita Korem

Sambut HUT Ke-75 TNI, Danrem 042 Gapu Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Berita Korem

Hadapi Pandemi Covid -19, Danrem Gapu dan Kapolda Jambi Sepakat Himbau Masyarakat Agar Tetap di Rumah Saja