LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Jambi Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Untuk Penanggulangan Covid-19 Dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Home / Berita Korem / bidang Operasi

Jumat, 18 Desember 2020 - 12:06 WIB

Danrem 042/Gapu hadiri Rakor lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

KOREM GARUDA PUTIH JAMBI -Bertempat di Aula Sigenjai Mapolda Jambi, Jumat, 18 Desember 2020 Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifki, S.I.P.,M.M didampingi Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan dan Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav PL Ginting menghadiri Rapat Koordinasi lintas Sektoral menjelang Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa pada umumnya di wilayah Propinsi relatif aman dan ini berkat adanya koordinasi dilapangan, baik itu para Babinsa dan Bhabinkabtibmas yang ada di wilayah dan juga terjalinnya koordinasi yang baik antara TNI, POLRI dan Pemda serta stekholder terkait.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Ingatkan Pelaksanaan PSU Pilgub Jambi Agar Memperhatikan Prokes

Lebih lanjut Danrem menyampaikan untuk perayaan hari Natal, jamaat yang hadir harus dibatasi yaitu setengah kapasitas ruangan, juga dihimbau untuk tidak merayakan secara berkerumun, lebih baik dilaksanakn secara virtual untuk mencegah penyebaran covid-19.

Baca juga :  TNI-AD Ambil Alih Lahan Rawan Karhutla di Kumpeh Ulu

Juga jelang pergantian tahun baru dihimbau agar tidak merayakan di jalan, dilarang untuk tidak meniup terompet, berkerumun dan kegiatan hiburan lainnya.

Rakor yang dipimpin Kapolda Jambi dihadiri Danrem 042/Gapu, Gubernur jambi diwakili asisten 1, unsur forkopimda Provinsi Jambi, Kabinda, Dishub, PUPR, Dinkes, Dispar, BPBD dan Kasat Pol PP Prov Jambi serta perwakilan Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Telkom, PLN, Kabulog, PT.Angkasa Pura dan RRI Jambi. (Penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Paparkan TMMD 110 Kepada Pangdam II/Swj, Dandim 0415/Batanghari Laporkan Rencana Sasaran

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda dan Kalak BPBD Provinsi Jambi Pimpin Rapat Kontijensi Karhutla

Berita Korem

Danrem : Demi Percepatan Penanganan Covid-19, Lakukan Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Hendak Masuk ke Provinsi Jambi

Berita Korem

Danrem Gapu : Sukses Tidaknya Penanganan Karhutla dapat Dilihat dari Respon Masyarakat Jambi

Berita Korem

Bakti Sosial Ditengah Pandemi, Pangdam II/Sriwijaya Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak

Berita Korem

Aster Kasad Resmikan Hasil Karya Bakti TNI AD di Kabupaten Bogor

Berita Korem

Aksi Babinsa Bagikan Masker Upaya Gugah Kesadaran Kepada Warga

Berita Korem

Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos Dengan Masyarakat