KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P., M.M, didampingi Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto, S.I.P M.I.P, hadiri kegiatan rapat koordinasi teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021. Bertempat di lantai 2 Gedung Rapat Makorem 042/Gapu, Kamis (18/2/2021).

Kegiatan rakornis yang di pimpin langsung oleh Waaster Kasad bidang, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., selaku bidang perencana penanggung jawab operasional (PJO) TMMD, melakukan teleconference antara Mabesad, Kodam serta Korem se-Indonesia, dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Populer:  Kasrem 042/Gapu ikuti Rakornis Pelaksanaan TMMD ke-117 tahun 2023 secara Virtual

Dalam sambutan Aster Kasad yang dibacakan oleh Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., mengatakan bahwa program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan berbagai kementerian dan lembaga pemerintah serta komponen masyarakat lainnya, yang dilaksanakan seacara gotong-royong demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Populer:  Korem 042/Gapu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Rakornis TMMD ke-110 tahun 2021 merupakan sarana bagi Komando Atas untuk menyampaikan pokok-pokok kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan secara serentak di lima puluh (50) kota, Kabupaten, sebagai pedoman untuk mensukseskan tugas pokok Kodim yang akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., menyampaikan apresiasi kepada Pemda yang tetap semangat dan mengalokasikan anggaran TMMD ditengah Pandemi Covid-19, serta menekankan dalam pelaksanaan TMMD agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Populer:  Panglima TNI Mutasi 172 Perwira Tinggi TNI

Hadir dalam teleconference tersebut, Plh Sekda Muarojambi Jangning, S.I.P,
Sekwan DPRD Muarojambi Ahmad Ridwan, Kadis PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi, S.T., M.T, Kepala Bappeda Muarojambi Taufiq Hidayat, S.T., M.T dan Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Inus Sukelan.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *