LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Kamis, 18 Februari 2021 - 12:39 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021 Melalui Vidcon

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P., M.M, didampingi Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadiyanto, S.I.P M.I.P, hadiri kegiatan rapat koordinasi teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021. Bertempat di lantai 2 Gedung Rapat Makorem 042/Gapu, Kamis (18/2/2021).

Kegiatan rakornis yang di pimpin langsung oleh Waaster Kasad bidang, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., selaku bidang perencana penanggung jawab operasional (PJO) TMMD, melakukan teleconference antara Mabesad, Kodam serta Korem se-Indonesia, dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Baca juga :  Sinergitas TNI-POLRI Dan Forkopincam Muara Siau Bagikan Masker Gratis Dan Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Dalam sambutan Aster Kasad yang dibacakan oleh Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., mengatakan bahwa program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan berbagai kementerian dan lembaga pemerintah serta komponen masyarakat lainnya, yang dilaksanakan seacara gotong-royong demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Rakornis TMMD ke-110 tahun 2021 merupakan sarana bagi Komando Atas untuk menyampaikan pokok-pokok kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan secara serentak di lima puluh (50) kota, Kabupaten, sebagai pedoman untuk mensukseskan tugas pokok Kodim yang akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021.

Baca juga :  Danrem Gapu : Penanaman Wawasan Kebangsaan Merupakan Benteng bagi Generasi Muda Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Dalam kesempatan tersebut Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., menyampaikan apresiasi kepada Pemda yang tetap semangat dan mengalokasikan anggaran TMMD ditengah Pandemi Covid-19, serta menekankan dalam pelaksanaan TMMD agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam teleconference tersebut, Plh Sekda Muarojambi Jangning, S.I.P,
Sekwan DPRD Muarojambi Ahmad Ridwan, Kadis PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi, S.T., M.T, Kepala Bappeda Muarojambi Taufiq Hidayat, S.T., M.T dan Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Inus Sukelan.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Mayor Inf Venus Beri Pembekalan Bintal Kepada Guru dan Karyawan MAN IC Jambi

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Silaturahmi Dengan Unsur Forkopimda Tebo

Berita Korem

Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Beri Pelatihan Pembuatan Keripik Tomat ke Warga Lahurus

Berita Korem

Seorang Babinsa Pijoan, Serda Sondriadi nekat menaiki bucket atau “Sendok Besi”

Berita Korem

Pererat Silaturahmi, Persit Korem 042/Gapu Adakan Pertemuan Anggota

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi Jambi

Berita Korem

TNI – Polri dan ASN bersama Elemen Masyarakat Jambi Selenggarakan Upacara Gabungan Hari Bela Negara ke -71

Berita Korem

BERITA FOTO : Kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Kasdam II Sriwijaya Tabur Bibit Ikan