Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P., M.M, menghadiri acara rapat evaluasi kegiatan upaya antisipasi terjadinya lonjakan penularan kasus Covid-19 akibat libur Natal 2021 dan Tahun baru 2022.

Dalam Rapat Evaluasi yang dipimpin Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman tersebut dilaksanakan di Posko Satgas Covid-19 Prov Jambi, Kantor BPBD Prov.Jambi jln Jl. Jend. A. Thalib Kel. Pematang Sulur, Kec. Telanaipura, Kota Jambi Prov. Jambi. Rabu (29/12/2021).

Populer:  Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu mengingatkan agar perkembangan Covid-19 Pasca libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, benar-benar diperhatikan dan ditindak lanjuti agar lonjakan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi tidak terjadi.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga kita bisa menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi, selanjutkan agar kita tetap terus memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes covid-19”, ungkap Danrem.

Populer:  Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Menhan RI Hadiri Rakernas Apdesi Tahun 2023 Di Jambi

Sekda Prov Jambi saat menutup rapat menyampaikan, walaupun ada pembatasan Nataru tetap kita antisipasi adanya perkembangan lonjakan Covid-19, perlunya mendorong capaian vaksinasi yang lebih kongkrit, utamanya di Kabupaten/Kota yang tertinggal agar baik capaian vaksinasisasinya.

Antisipasi terjadinya expired vaksin yang ada, perlu adanya manajemen langkah-langkah yang lebih masif lagi di Kabupaten/Kota yang kurang pencapaian vaksinasisasi, tempat fasilitas umum dan jalan keluar masuk agar diadakan pengawasan agar tetap melaksanakan prokes Covid-19.

Populer:  Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi

Selain Sekda Prov Jambi juga tampak hadir Kapolda Jambi, Kalak BPBD Prov Jambi, serta instansi terkait yang masuk dalam susunan Satgas Penanganan Covid-19 Prov Jambi. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *