Korem 042 Garuda Putih – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menghadiri rapat paripurna DPRD Prov Jambi tentang pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Gubernur Jambi Tahun Anggaran 2020 bertempat di ruang rapat utama DPRD Provinsi Jambi, Jumat (23/4/2021).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto mengucapkan terimakasih kepada Pansus yang telah bekerja pagi, siang dan malam dan terima kasih juga kepada OPD yang siap dipanggil untuk dimintai keterangan tentang pencapaian kinerja mereka.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

Tentu ada catatan-catatan yang disampaikan oleh Keempat Pansus kepada Gubernur Jambi, harapan kami dapat ditindak lanjuti dan dievaluasi gunanya untuk kebaikan, jelasnya.

Senada hal tersebut, pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni juga mengatakan bahwa Tidak ada gading yang tak retak, jadi dalam pemeriksaan pasti ada perbaikan, kami berjanji bahwa evaluasi kinerja akan terus dilakukan terhadap kinerja para OPD, Insyaallah akan kita perbaiki kinerja kita di tahun 2021, tandasnya.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Paparan Para Dansatgas TMMD ke-114 Kepada Pangdam II/Sriwijaya Secara Virtual

Hadir pada rapat Paripurna tersebut, pj. Gubernur Jambi, Ketua DPRD Prov Jambi, Wakil Ketua DPRD Prov Jambi beserta Unsur Forkopimda Prov Jambi, para anggota Dewan Prov Jambi, Sekretaris Daerah Prov. Jambi, Staf Ahli Gubernur, dan para Kepala OPD Pemprov Jambi. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *