KOREM GARUDA PUTIH – Jambi. Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M. M menghadiri Sidang terbuka semi Virtual, dalam rangka Wisuda Sarjana ke 61, Magister ke34, dan Doktor ke 10 bertempat di Gedung Prof. Dr. H. M Chatib Quzwain Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifudin, Jalan Jambi- Muara Bulian KM 16 Simpang Sei Duren Kab Muaro Jambi, Sabtu (31/07/2021).

Populer:  Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Taruna Akmil TA. 2022

Kedatangan Danrem dan rombongan disambut oleh Rektor UIN dan dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdulah Sani, Pejabat Polda Jambi, Pejabat dari Kajati, Rektor UIN, Dekan, Senat dan Mahasiswa/Mahisiswi perwakilan dari berbagai jurusan serta orang tua wisudawan-wisudawati.

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi, M.A., Ph.D. dalam sambutannya mengatakan tanpa adanya usaha dan tekad yang tinggi serta keinginan demi sebuah cita–cita yang mulia maka tentunya tidak mudah bisa sampai ke tahap wisuda yang akan membanggakan orang tua masing-masing mahasiswa.

Populer:  Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang

Hubungan yang baik antar lembaga pendidikan dengan pemerintah termasuk instansi yang lain tetap perlu dijaga dalam konteks tujuan mencapai pendidikan maksimal bagi rakyat.

“Saat ini waktunya bagi para mahasiswa yang telah diwisuda ini untuk turut berkarya dan berbuat untuk bangsa dan negara. Bangunlah Indonesia untuk menuju kesuksesan menggapai Indonesia Emas 2040″, tandasnya.

Populer:  Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Garuda Putih juga memberikan ijazah kepada wisudawan/wisudawati. Acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *