oleh

Danrem 042 Gapu Hadiri Vicon di Mapolda Jambi

JAMBI.korem042gapu.mil.id  – Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy mengikuti Video Conference tentang kesiapan dalam rangka Natal dan Tahun baru 2020 bertempat di Ruang Vicon Lt ll Mapolda Jambi, pada Jum’at (13/12/2019).

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta saat di konfirmasi awak media membenarkan bahwa Danrem pagi ini mengikuti Video Conference tentang kesiapan dalam rangka Natal dan Tahun baru 2020 bertempat di Mapolda Jambi.

Video Conference yang dipimpin langsung oleh Menko Polhukam, Mahfud MD di dampingi Panglima TNI dan Kapolri membahas tentang Evaluasi pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru 2019 terutama masalah Keselamatan dan kemungkinan gangguan ancaman yg terjadi dan juga upaya upaya dalam menghadapi pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 mendatang, ujar Hatta.

Pada kesempatan tersebut Menko Polhukam menyampaikan tentan Sinergitas, kebersamaan dan koordinasi yang baik mulai dari pusat sampai daerah adalah kunci keberhasilan dan kesuksesan kegiatan perayaaan Natal dan Tahun Baru tersebut khususnya dalam hal keselamatan, keamanan transportasi baik di darat, laut dan udara.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Jambi, Gubernur Jambi (Diwakili), seluruh Forkopimda Provinsi Jambi serta Stakeholder dan Dinas/Instansi Terkait. (fds/penremgapu)

Komentar

Berita Terkait