oleh

Danrem 042/Gapu Halal Bihalal Dengan Prajurit, PNS dan Persit

KOREM 042/GAPU – Danrem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli S.I.P, M.M beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya mengadakan Halal Bihalal bersama Prajurit, PNS dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/SWJ, dilapangan Tenis Makorem, Selasa (26/05/2020)

Pelaksanaan Halal Bihalal dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, tahun ini sedikit berbeda karena pelaksanaannya mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebelum masuk kelapangan tenis semua peserta diwajibkan mencuci tangan dan diukur suhu tubuh, wajib memakai masker dan fhsycal distancing.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan secara pribadi mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin”, kita semua dalam satu kesatuan ini merupakan satu keluarga yang harus menjaga silaturahmi dan saling menghargai antar sesama.

“Agar anggota jangan melakukan tindakan yang menyimpang, terapkan disiplin dan bekerjalah sesuai koridor masing-masing yang telah ditentukan. Jauhi Narkoba, jangan berkelahi dengan masyarakat ataupun aparat lainnya, jangan melakukan tindakan KDRT, jaga keluarga jangan sampai terkena virus Corona dengan mematuhi semua himbauan pemerintah”, tegas Danrem.

Terakhir Komandan Korem mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah hadiri dalam kegiatan halal bihalal ini, semoga kita semua kembali ke Fitrah setelah menjalani Ibadah Puasa Ramadhan. (Penremgapu)

Komentar

Berita Terkait