LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Selasa, 26 Mei 2020 - 16:08 WIB

Danrem 042/Gapu Halal Bihalal Dengan Prajurit, PNS dan Persit

KOREM 042/GAPU – Danrem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli S.I.P, M.M beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya mengadakan Halal Bihalal bersama Prajurit, PNS dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/SWJ, dilapangan Tenis Makorem, Selasa (26/05/2020)

Pelaksanaan Halal Bihalal dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, tahun ini sedikit berbeda karena pelaksanaannya mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga :  Gelar Gowes Sinergitas, Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Baksos

Sebelum masuk kelapangan tenis semua peserta diwajibkan mencuci tangan dan diukur suhu tubuh, wajib memakai masker dan fhsycal distancing.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan secara pribadi mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin”, kita semua dalam satu kesatuan ini merupakan satu keluarga yang harus menjaga silaturahmi dan saling menghargai antar sesama.

“Agar anggota jangan melakukan tindakan yang menyimpang, terapkan disiplin dan bekerjalah sesuai koridor masing-masing yang telah ditentukan. Jauhi Narkoba, jangan berkelahi dengan masyarakat ataupun aparat lainnya, jangan melakukan tindakan KDRT, jaga keluarga jangan sampai terkena virus Corona dengan mematuhi semua himbauan pemerintah”, tegas Danrem.

Baca juga :  Korem 042 Gapu Terima Pembekalan Konsep Penjabaran PPKT

Terakhir Komandan Korem mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah hadiri dalam kegiatan halal bihalal ini, semoga kita semua kembali ke Fitrah setelah menjalani Ibadah Puasa Ramadhan. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Menwa Salah Satu Kekuatan Sipil yang Dilatih dan Dipersiapkan Untuk Mempertahankan NKRI

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI 2021 Secara Virtual

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Kapolda Jambi di Makorem

Berita Korem

Wujudkan Pembinaan Teritorial Satnonkowil, Satgas Yonif Raider 142/KJ Resmikan Rumah Layak Huni Ke – 3 Di Desa Dafala

Berita Korem

Tetap Mempedomani SOP Protokol Pencegahan Covid-19, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan

Berita Korem

DIRGAHAYU TNI KE-75 “SINERGI UNTUK NEGERI”

Berita Korem

Berita Foto : Kasrem Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Buka Acara Webinar Tentang Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif