KOREM GARUDA PUTIH JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli mengikuti Gowes Forkompinda dan Kepala OPD Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi, Jumat (8/1/2021).

Gowes bersama Unsur Forkopimda dan Kepala OPD Pemprov Jambi, start dan finish di depan rumah adat kantor Gubernur Jambi.

Populer:  Jabatan Danrem 042 Gapu Diserahterimakan dari Brigjen TNI Zulkifli Kepada Brigjen TNI Supriono

Gubernur Jambi diwakili Sekda Prov Jambi Sudirman saat melepas peserta gowes menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 sekarang ini dengan cara Berolahraga, bersepeda, dan kegiatan lain yang dapat memberikan efek Positif bagi masyarakat Jambi Umumnya.

Populer:  Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Kemerdekaan Untuk Melawan Pandemi Covid-19

Karena masih di masa pandemi covid-19 khusus untuk masyarakat diadakan gowes virtual dalam rangka HUT ke 64 Prov Jambi tahun 2021, ini untuk menampung banyaknya minat pesepeda di masyarakat belakangan ini, bersepeda dilakukan terpisah dan tak berkerumun, ujar Johansyah Karo Humas dan Protokol Pemprov Jambi.

Di titik finish Danrem 042/Gapu menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jambi yang telah melaksanakan kegiatan gowes ini.

Populer:  Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi Ikuti Zoom Meeting Operasi Lilin 2022 Bersama Kapolri

Himbauan untuk Masyarakat Jambi dimasa pendemi seperti saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan, masyarakat tetap stay healthy, tetap menjaga imun tubuh, tetap jaga jarak dan tetap menggunakan masker serta selalu berpedoman Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, pesannya.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *