KOREM GARUDA PUTIH JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M Mengikuti rapat secara virtual “PPKM Level IV di Kota Jambi”, bertempat di ruang rapat Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi. Senin (26/7/2021).

Diawali dengan pembukaan oleh Walikota Jambi Bapak Dr. H. Syarif Pasha, M.E. mengucapkan rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang Masih memberikan kita Kesehatan untuk dapat berkumpul di Rapat PPKM Level IV ini.

Populer:  Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD Dari Mabesad

Walikota menyampaikan kepada seluruh Tenaga kesehatan terutama Dokter untuk menangani pasien Covid-19. Beliau juga akan membentuk Satgas oksigen dan obat-obatan. Ditunjuk sebagai Dansatgasnya yaitu Dandim, Kapolresta dan Dandenpom.

Kepada Unsur Kecamatan, Kelurahan, Koramil, Polsek di Kota Jambi, Walikota juga meminta untuk melakukan pendataan ulang bagi yang terpapar Covid-19, agar tidak ada lagi penyebaran dan lain – lain.

Walikota juga menunjuk untuk Rumah Sakit rujukan Covid-19 serta kapasitas tempat tidur. Rs. Abdul Manaf, RS Kambang, Rs. Siloam, Rs. Baiturrahim, Rs. Royal Prima, RSUD Raden Mattaher, Rs. Bratanata, Rs. Theresia, Rs. Bhayangkara Polda Jambi.

Populer:  Danrem 042/Gapu Terima Pin dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menjelaskan, bahwa penanganan PPKM Level IV di wilayah Kota Jambi. Kita akan terus menekan angka lonjakan kasus Covid-19. Beliau akan memberikan fasilitas yang tersedia untuk para terpapar Covid-19.

Kapolda berkoordinasi setiap tindakan pelaku usaha yang akan didisiplinkan batas waktu buka dan tutup bagi mereka. Pihaknya juga selalu menghimbau kepada masyarakat utk ambil bagian dalam penanganan kasus Covid-19 saat ini.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 Jelang Hari Raya Idul Fitri

Selanjutnya Danrem juga menambahkan akan memberikan fasilitas yang disediakan oleh pihaknya dan akan mendukung Pemerintah Kota dan Provinsi.

Danrem meminta kepada seluruh unsur agar dapat berperan dimasa PPKM Level IV sekarang ini. Kami juga akan siap menurunkan para Babinsa untuk dapat membantu disetiap kesempatan di masa Covid-19 ini, tandasnya. (Penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *