PALEMBANG, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M mengikuti Rapim Kodam II/Swj yang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Kamis (17/3/2022).

Rapim Kodam II/Sriwijaya dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, mengusung Tema “Prajurit Kodam II/Sriwijaya Sejahtera dan Profesional Sebagai Pilar Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural”.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menjelaskan bahwa, tujuan diselenggarakan Rapim tersebut adalah untuk mendapatkan arahan kebijakan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 serta untuk  mengevaluasi program kerja dan anggaran tahun 2021 yang lalu  guna meningkatkan kualitas tugas pokok Kodam II/Sriwijaya yang telah ditetapkan.

Populer:  Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM Di Kota Jambi

“Harapannya terwujud visi dan misi Kodam II/Swj yang Adaptif, Profesional, Modern dan Tangguh untuk mewujudkan Indonesia yang maju berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong sehingga tercapai sasaran yang telah ditentukan khususnya di wilayah jajaran Kodam II/Swj dalam kurun waktu satu tahun kedepan”, ujar Pangdam.

“Mari kita jadikan Rapim Kodam II/Swj TA 2022  ini untuk mencari solusi dan penyelesaian permasalahan sehingga pada hari ini saya harapkan akan ada rumusan langkah-langkah yang tepat dan menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada, langkah untuk membangun keinerja Kodam II/Swj yang lebih baik”.

Populer:  Bersama Warga, Babinsa Sosialisasi Dan Patroli Karhutlah

Terkait akan dilaksanakannya Rakernis pada tanggal 18 s.d 24 Maret 2022, Jenderal TNI Bintang dua ini berharap kepada penyelenggara maupun peserta agar memaksimalkan kegiatan tersebut.

“Kepada masing-masing penyelenggara dan peserta Rakernis agar memanfaatkan kegiatan tersebut sebaik mungkin”.

“Selesaikan semua permasalahan yang ada dan berikan solusi agar kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan baik, lancar dan tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari sehingga kita dapat mempertahankan opini penilaian BPK RI Wajar Tanpa Pengecualian”, ungkap Pangdam.

Populer:  Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas

“Pada kesempatan ini saya berharap dapat bersinergi saling bahu membahu untuk menghasilkan solusi yang maksimal terhadap kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh jajaran Kodam II/Swj”, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapoksahli Pangdam II/Swj, Para Danrem, Danrindam, Asrendam, Para Asisten Kasdam, LO AL dan AU, Para Kabalakdam, Para Kasiren Korem, Danbrigif, Para Dandim, Para Danyon, Dandeninteldam, Danden Zipur dan Danki Kav-5. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *