KOREM 042 GARUDA PUTIH – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M mengIkuti kegiatan Rapim TNI 2021 dengan Tema ”TNI Kuat, Solid, Profesional, Dicintai Rakyat Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid -19 dan Pemulihan Ekonomi, Nasional serta Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI” yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P secara virtual di ruang Puskodalops Korem 042/Gapu, jln. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Selasa (16/2/2021)

Populer:  DANREM 042/GAPU MENYERAHAN KENDARAAN OPERASIONAL SKK MIGAS DI WILAYAH KOREM 042/GAPU

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan banyak kejadian yang terjadi belakangan ini, seperti jatuhnya pesawat dan Becana alam. Dalam hal ini seluruh prajurit TNI beserta alutsistanya siap dan siaga hadir di tengah-tengah masyarakat, apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada prajurit tersebut yang rela untuk melaksanakan tugas demi stabilitas keamanan dan demi keutuhan NKRI.

Rapim TNI tahun 2021 ini adalah TNI kuat, profesional dicintai rakyat siap mendukung pencapaian penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke - 113 TA 2022

Dalam hal penanganan Covid-19, TNI menyiapkan vaksinator sehingga dalam pelaksanaan vaksinasi nanti, TNI terlibat langsung dalam vaksinasi. Kepada seluruh masyarakat Indonesia, operasi penegakan disiplin protokol kesehatan 3 M, termasuk dukungan operasi dinilai cukup berhasil, dimana pada saat saya meninjau pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Jawa Timur, saya melihat disana bahwa dengan sekian ribu Wilayah Desa maupun kampung tinggal ada kurang lebih 210 RT yang masih masuk zona merah, artinya secara keseluruhan pelaksanaan 3 M maupun 3 T (Tracing, testing, Treatment) dinilai berhasil, “pungkas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Populer:  Pin-up 634: Официальный Сайт Онлайн Казино На Деньги

Dalam Rapim TNI 2021 turut hadir Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Pemuda Leonardi Ginting, S.I.P dan Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan, S.I.P.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *