JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengikuti Upacara Pengibaran Bendera pada Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (17/08/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S.Sos, M.H. dan sebagai Komandan Upacara Danyonif 142/KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono, S.E., M.IP.

Populer:  Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Usai pelaksanaan upacara, Brigjen TNI Supriono menyampaikan harapannya sesuai dengan tema HUT RI ke-78 “Terus maju untuk mewujudkan Indonesia maju,” Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, menjadi negara yang maju, berdaulat, adil dan makmur serta mencapai kekayaannya berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Populer:  Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem 042 Gapu Gowes Bersama Anggota

Ditempat yang sama Gubernur Jambi Al Haris juga berharap agar momen perayaan HUT ke-78 RI ini masyarakat tetap menjaga kondusivitas daerah menjelang Pemilu 2024.

“Di HUT RI Ke-78 ini mudah-mudahan semangat kita tetap terus berkobar, untuk bangsa dan negara kita ini. Namun terpenting mari kita ciptakan situasi kondusivitas agar semua menjelang pesta demokrasi ini berjalan aman, lancar dan kondusif,” imbuh Gubernur.

Populer:  Lantik 1.025 Perwira, Kasad : Jadilah Perwira Berkarakter, Berintegritas, Kreatif, Inovatif dan Bermoral Baik

Selesai mengikuti Upacara, Danrem 042/Gapu bersama Unsur Forkompinda dan undangan lainnya, langsung mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dari Istana Negara secara virtual.

(Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *