LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Minggu, 20 Oktober 2019 - 00:46 WIB

Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi Bersama Komunitas RX King, Hadiri Deklarasi Kebangsaan

JAMBI,korem042gapu.mil.id – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH dan komunitas Yamaha RX King menghadiri Deklarasi Kebangsaan yang digelar di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura, Sabtu (19/10/19).

Dengan rute mengelilingi Kota Jambi, komunitas Yamaha RX King bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH, ikut meramaikan Deklarasi Kebangsaan tersebut.

Baca juga :  Komandan Korem 042 Garuda Putih diwakili Kasrem mengikuti Apel Dansat TNI AD Tersebar Kodam II/Swj TA 2020

Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi bertolak dari rumah dinas Ancol pukul 06.30 wib dan rombongan tiba di lapangan Kantor Gubernur Jambi pukul 07.20 wib.

Setiba dilapangan kantor gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Jambi langsung memasuki lapangan dan menyapa para peserta deklarasi kebangsaan dari berbagai kalangan seperti perwakilan Ormas, LSM, OKP, Mahasiswa, Siswa dan siswi, serta FKUB Provinsi Jambi yang hadir.

Baca juga :  Danrem Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan dan Tanggap Darurat Bencana Hidrometeorologi di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi

Acara deklarasi kebangsaan ini dimeriahkan dengan berbagai seni yang ditampilkan untuk menjaga kebhinekaan dan keberagaman adat, suku, dan etnis dengan menjaga pilar kebangsaan.

Selain komunitas Yamaha RX King, turut meramaikan acara deklarasi kebangsaan dengan komunitas lainnya seperti Komunitas Nmax, komunitas mobil dan lainnya.(penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

TNI Membuka Pendaftaran Calon Perwira PK 2020 Khusus Tenaga Kesehatan

Berita Korem

Pererat Silaturahmi, Kasiter Jalin Komunikasi Bersama Keluarga Besar Staf Ter

Berita Korem

Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021 Melalui Vidcon

Berita Korem

Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan, Pangdam II/Swj Sampaikan Jangan Ada Konflik Saat Pilkada 2020

Berita Korem

Danrem : Dalam Melaksanakan Tugas, Semua Prajurit Diminta Untuk Menyatukan Hati dan Pikiran

Berita Korem

Bersama Forkopimda, Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik detik Proklamasi Secara Virtual

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Pimpin Apel Pemberangkatan Tim Gabungan Operasi Pengamanan Peredaran Hasil Hutan