oleh

Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi Bersama Komunitas RX King, Hadiri Deklarasi Kebangsaan

JAMBI,korem042gapu.mil.id – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH dan komunitas Yamaha RX King menghadiri Deklarasi Kebangsaan yang digelar di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura, Sabtu (19/10/19).

Dengan rute mengelilingi Kota Jambi, komunitas Yamaha RX King bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH, ikut meramaikan Deklarasi Kebangsaan tersebut.

Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi bertolak dari rumah dinas Ancol pukul 06.30 wib dan rombongan tiba di lapangan Kantor Gubernur Jambi pukul 07.20 wib.

Setiba dilapangan kantor gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Jambi langsung memasuki lapangan dan menyapa para peserta deklarasi kebangsaan dari berbagai kalangan seperti perwakilan Ormas, LSM, OKP, Mahasiswa, Siswa dan siswi, serta FKUB Provinsi Jambi yang hadir.

Acara deklarasi kebangsaan ini dimeriahkan dengan berbagai seni yang ditampilkan untuk menjaga kebhinekaan dan keberagaman adat, suku, dan etnis dengan menjaga pilar kebangsaan.

Selain komunitas Yamaha RX King, turut meramaikan acara deklarasi kebangsaan dengan komunitas lainnya seperti Komunitas Nmax, komunitas mobil dan lainnya.(penremgapu)

Komentar

Berita Terkait