JAMBI, korem042gapu.mil.id Sebanyak 20 personel Korem 042/Gapu mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2022.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP., M. M pada Senin (4/4) pagi menerima secara langsung laporan Korps Kenaikan Pangkat 20 personel Korem 042/Gapu.

Adapun personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari Perwira naik pangkat sebanyak 4 orang, Bintara 15 orang dan Tamtama 1 orang.

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota Korem 042/Gapu periode 1 April 2022, dilaksanakan di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi.

Populer:  Persit KCK Koorcab Rem 042 Doa Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402

Danrem 042/Gapu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh personel Korem 042/Gapu yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama pada periode 1 April 2022.

Saya juga ucapkan selamat kepada Para Istri yang ikut mendampingi suaminya dalam melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat.

“Karena keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari dukungan yang diberikan istri kepada suaminya. Hal tersebut merupakan gambaran keharmonisan dalam rumah tangga setiap Prajurit Korem 042/Gapu,” kata Danrem.

Populer:  TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute Resmi Di Buka Di Desa Talang Silungko

Selanjutnya Brigjen TNI Supriono menambahkan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI, Bangsa dan Negara serta amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin tinggi tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya”, ungkapnya.

Danrem berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini, dapat menambah semangat dan etos kerja yang dilandasi dengan nilai-nilai ketulusan, keikhlasan dan kejujuran, didasari kerja keras dengan dedikasi dan motivasi serta loyalitas yang tinggi dalam pengabdian di Satuan Korem 042/Gapu, tutupnya.

Populer:  Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

Usai kegiatan, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono dan pengurus memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat, berturut-turut diikuti Kasrem 042/Gapu Para Kasi, dan Kabalakaju serta anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut. (PENREM 042 GAPU)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *