LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Rabu, 13 Mei 2020 - 14:14 WIB

Danrem 042 Gapu Kunjungi RRI Jambi

Jambi, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli, S.I.P,.M.M. yang didampingi Kapenrem Mayor Inf Hatta dan Dantim Intel Kapten Inf Mateus Sabarno, bersilaturrahmi ke RRI Prov Jambi, Rabu (13/5/2020).

Dalam silaturrahim Danrem di terima langsung oleh Kepala RRI Jambi Muhammad Fauzan, SE,MM didampingi Kabid Pemberitaan H.Muhadjar, Kabid Siaran Asri Diana dan Kabid Layanan dan Pengembangan Usaha Rozali.

Kepala RRI Jambi M. Fauzan menyambut baik kedatangan Danrem ke RRI, sebanarnya kami yang mau mendatangi pak Danrem dikantor, ini suatu kehormatan pak Danrem yang mendatangi kami, ujar Fauzan

Baca juga :  Babinsa Laksanakan Giat Komsos Dan Sosialisasi Bersama Tim Medis Guna Pencegahan Virus Covid-19

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban itu, Kepala RRI menyampaikan bahwa RRI Jambi siap mendukung kegiatan Korem serta siap untuk mensosialisasikan program Korem dengan menyiarkannya melalui RRI.

Kolonel Kav Zulkifli mengucapkan terimakasih atas penerimaannya dan menyambut baik tawaran yang disampaikan oleh pak Fauzan, kita memang harus bersinergi karena dengan demikian pekerjaan akan lebih mudah dan terjalin keharmonisan antara Korem dan RRI Jambi.

Baca juga :  Kasrem 042/Gapu Beserta Perwira Staf, Ikuti Open House Perayaan Natal

Disela-sela silahturahmi, Danrem diminta untuk melaksanakan dialog khusus disiarkan secara langsung oleh RRI jambi, acara dialog khusus tentang penanganan Wabah Covid-19 tersebut dipandu oleh bang Arif reporter RRI jambi.

Terakhir dalam Dialog khusus tersebut Danrem berpesan sayangilah kerabat, keluarga, dan orang tua dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak mudik dalam lebaran tahun ini, karena dengan tidak mudik kita sudah berperan aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual

Berita Korem

Melalui Komsos Babinsa Koramil 05/Muara Tebo Himbau Warga Patuhi PROTKES

Berita Korem

Terima Kunjungan Kapolda Jambi, Danrem Gapu Siap Bersinergi

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kawasan Terpadu Madani Suku Anak Dalam

Berita Korem

Korem 042 Gapu Gelar Upacara Bendera Mingguan

Berita Korem

Pasiops Korem 042 Gapu Hadiri Rakor Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Prov. Jambi Tahun 2020

Berita Korem

Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso Tutup Usia, Korem 042 Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Berita Korem

Peran Strategis Pemuda Menjaga Nilai Pluralisme Dalam Bingkai Kebhinekaan