Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M melepas 8 orang anggota Korem 042/Gapu yang akan melaksanakan Satgas Aparat Teritorial Gelombang II tahun 2021 ke Wilayah Kodam XVIII/Kasuari Prov Papua Barat, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu. Jumat (10/12/2021).

Danrem dalam arahannya menyampaikan segera selesaikan permasalahan yang ada di home base, sesampainya disana segera beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat sekitar, ikuti semua prosedur selama melaksanakan tugas dan harus tetap waspada.

Populer:  Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker Wapres RI ke Jambi

Rebut hati masyarakat disana dan harus baik-baik dengan rakyat. Kalian harus bangga sudah terpilih sebagai anggota Satgas Penebalan Apter ini, karena tidak semua prajurit yang dapat kesempatan seperti kalian, tugas disana sama dengan disini yaitu melaksanakan tugas pokok Kodim dititik beratkan pada Pembinaan Teritorial.

Populer:  Kasrem 042/Gapu Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengawasan Pangan Rutin Ramadhan dan Jelang Idul Fitri di Balai BPOM Propinsi Jambi

Lebih lanjut Danrem juga menegaskan bahwa Tugas bagi seorang prajurit merupakan kepercayaan dari pimpinan dan kehormatan bagi diri seorang prajurit, jaga nama baik pribadi dan satuan, perbanyak ibadah dan utamakan faktor keamanan.

Adapun prajurit yang terpilih melaksanakan Satgas Apter Gelombang kedua tahun 2021 ini, Kapten Inf Mujiono Danramil 415-05/Sengeti, Pelda M Ali Siregar Koramil 415-11/Jambi Timur dan Serda Firdaus Koramil 415-08/Danau Teluk, Sertu M. Zen Koramil 416-01/R Pandan, Serda Wildan Ahmad S Koramil 416-05/M Tebo, Serda Mayzoni Muslim Koramil 416-04/P Tamiang, Kopda Haryanto Tamudi Penghubung Dim 0416/Bute dan Praka Dumroh Tamudi Dim 0416/Bute.(penrem042gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *