LIVE TV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Home / Berita Korem

Kamis, 4 Februari 2021 - 20:56 WIB

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih Ikuti Kejuaraan Cadet Championship Piala Dispora Provinsi Jambi

KOREM GARUDA PUTIH JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Swj Ny. Dewi Zulkifli melepas kontingen Taekwondo Garuda Putih yang akan mengikuti Kejuaraan Cadet Championship (KCC) Piala Dispora Provinsi Jambi pada Kamis sore (4/2’2021) di lapangan upacara Makorem, Jl Jend Urip Sumohajo Kota Jambi.

Kontingen Taekwondo Garuda Putih berkekuatan 52 orang terdiri dari 32 orang atlet Putra dan 10 atlet Putri serta 10 orang pelatih dan 10 orang official akan bertanding pada tanggal 6-7 Februari 2021 di Gedung Olahraga Kota Baru Kota Jambi.

Baca juga :  Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Danrem berpesan kepada para peserta kejuaraan agar menjaga sportifitas saat bertanding dan bagi peserta yang belum bertanding untuk mendo’akan rekan-rekannya serta memberikan semangat agar menang dan jadi juara.

Bawa nama baik Taekwondo Garuda Putih agar tidak terlihat buruk oleh kontestan lain, dengan Tetap semangat selama mengikuti kejuaraan.

Disamping itu Danrem juga berpesan, dimasa pandemi ini, para Atlet Taekwondo beserta pelatih dan Official agar tetap menjaga kesehatan diri masing – masing dengan meningkatkan imunitas yang tinggi guna menjaga kekebalan tubuh.

Baca juga :  Korem Gapu "Peduli Kasih",Bagikan Nasi Kotak Untuk Ringankan Warga Paling Terdampak Pandemi Covid-19

Kita harus lebih bijak dan mengerti akan kondisi yang sekarang ini, bahwa protokol kesehatan dan anjuran dari Pemerintah harus kita patuhi dan dilaksanakan meskipun nantinya para atlet saat bertanding akan terjadi body contact, guna mencegah dari penyebaran Covid – 19.

Turut hadir mendampingi Danrem 042/Gapu Kasi Log Kasrem 042/Gapu Kol Arm Budi Santoso, Kasi Pers Kasrem 042/Gapu Kol Arh Benny Febrianto dan Kajasrem 042/Gapu Kapten Inf Kholidi.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

HUT ke-75 TNI, Korem 042/Gapu Luncurkan Program “Bedil”

Berita Korem

Danrem Garuda Putih Hadiri Apel Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 di Provinsi Jambi

Berita Korem

Antisipasi Karhutla di Tanjab Timur, Dandim Ajak Warga untuk “Mewujudkan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Tanpa Kabut Asap”

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Beri Pembekalan Kepada Duta Bela Negara Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

Berita Korem

Danrem Selaku Waka Mabida Gerakan Pramuka Daerah Jambi Pimpin Upacara Hari Pramuka ke 59 tahun 2020

Berita Korem

Danrem Saksikan Prajurit Korem Adu Otot Saat Body Contest

Berita Korem

Danrem Bersama Kapolda Jambi Sidak Stock Sembako Di Gudang Bulog Jambi

Berita Korem

Korem 042 Gapu Terima DIPA Tahun 2021