LIVE TV
Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19 Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Penerapan PPKM Level IV di Kota Jambi Secara Virtual Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Inisiasi Perkumpulan Cegah Konflik di Wilayah Korem 042 Garuda Putih

Home / Berita Korem

Kamis, 4 Februari 2021 - 20:56 WIB

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih Ikuti Kejuaraan Cadet Championship Piala Dispora Provinsi Jambi

KOREM GARUDA PUTIH JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Swj Ny. Dewi Zulkifli melepas kontingen Taekwondo Garuda Putih yang akan mengikuti Kejuaraan Cadet Championship (KCC) Piala Dispora Provinsi Jambi pada Kamis sore (4/2’2021) di lapangan upacara Makorem, Jl Jend Urip Sumohajo Kota Jambi.

Kontingen Taekwondo Garuda Putih berkekuatan 52 orang terdiri dari 32 orang atlet Putra dan 10 atlet Putri serta 10 orang pelatih dan 10 orang official akan bertanding pada tanggal 6-7 Februari 2021 di Gedung Olahraga Kota Baru Kota Jambi.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021 Melalui Vidcon

Danrem berpesan kepada para peserta kejuaraan agar menjaga sportifitas saat bertanding dan bagi peserta yang belum bertanding untuk mendo’akan rekan-rekannya serta memberikan semangat agar menang dan jadi juara.

Bawa nama baik Taekwondo Garuda Putih agar tidak terlihat buruk oleh kontestan lain, dengan Tetap semangat selama mengikuti kejuaraan.

Disamping itu Danrem juga berpesan, dimasa pandemi ini, para Atlet Taekwondo beserta pelatih dan Official agar tetap menjaga kesehatan diri masing – masing dengan meningkatkan imunitas yang tinggi guna menjaga kekebalan tubuh.

Baca juga :  Home › INFO MILITER Babinsa Mustapa Sosialisasikan Vaksin Covid-19, Jangan Takut Dan Khwatir

Kita harus lebih bijak dan mengerti akan kondisi yang sekarang ini, bahwa protokol kesehatan dan anjuran dari Pemerintah harus kita patuhi dan dilaksanakan meskipun nantinya para atlet saat bertanding akan terjadi body contact, guna mencegah dari penyebaran Covid – 19.

Turut hadir mendampingi Danrem 042/Gapu Kasi Log Kasrem 042/Gapu Kol Arm Budi Santoso, Kasi Pers Kasrem 042/Gapu Kol Arh Benny Febrianto dan Kajasrem 042/Gapu Kapten Inf Kholidi.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Silaturahmi ke rumah warga desa binaan menghimbau dan mengajak Warga Selalu Waspada Terhadap Covid-19

Berita Korem

Rutinitas Satgas TMMD 110 Kodim 0415/BTH Bersihkan Masjid Raudhatul Hasanah Desa Mekar Jaya

Berita Korem

Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD Apresiasi Kinerja Satgas TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari

Berita Korem

Pastikan Kesiapan Pilkada, Danrem 042/Gapu bersama Pjs. Gubernur Jambi Cek Logistik di Gudang KPU Kabupaten Tanjab Barat

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Dampingi Anggota Komisi III DPR RI Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Persiapan Siaga Darurat Bencana Karhutla di Provinsi Jambi

Berita Korem

Purna Tugas Satgas Penanggulangan Bencana Alam TNI AD dalam Misi Kemanusiaan di Sulawesi Barat

Berita Korem

Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj