Jambi, korem-042-gapu.mil.id

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli melakukan silahturamih dengan Pemkab Batanghari, Pemkab Tebo dan Pemkab Bungo, Selasa 1/2/2022.

Di Kabupaten Batanghari Danrem dan rombongan disambut langsung Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE beserta unsur Forkopimda, Sekda, Kepala OPD dan para Camat.

Bupati Batanghari M. Fadhil mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga ditempat yang baru bisa melanjutkan karier lebih tinggi lagi.

Sebagaimana kita ketahui peran serta Danrem 042/Gapu sangatlah besar dalam mensukseskan pelaksanaan kerja sama terutama kerjasama kesejahteraan masyarakat yaitu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan Karya Bhakti TNI yang telah dilaksanakan dan hasilnya telah dirasakan oleh masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Populer:  Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla

Dan kita ketahui Hubungan antara Pemda kabupaten Batanghari dengan TNI selama ini terus terjalin dengan baik sehingga terwujudnya program yang menunjang kesejahteraan masyarakat seperti pada tahun 2022 pemerintah daerah kabupaten Batanghari telah mengalokasikan dana yang bersumber dari APBD untuk pembangunan markas kodim yang terletak di kelurahan kampung baru kecamatan Muara Tembesi dan tiga kantor Koramil yaitu di Kecamatan Batin XXIV, Bajubang dan Muaro Sebo Ulu yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kata Fadhil Arief.

Populer:  Kasiter Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan Hadiri Rakorsus Karhutla Se Provinsi Jambi

Atas nama Pemerintah kabupaten Batang Hari dan pribadi kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Brigjen.TNI.M.Zulkifli SIP.MM ,sambung Bupati kabupaten Batang Hari .

Dihadapan Bupati dan unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari Danrem mengatakan rencana pembangunan Markas Kodim Bamu (Batanghari-Muaro Jambi) bakal terealisasi pada tahun ini dan sudah mendapat persetujuan bapak Kasad.

Danrem merencanakan bangunan Kodim Bamu terletak di Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Kita punya tanah di Muara Tembesi nanti kita bangun,” katanya saat kegiatan silahturahmi bersama jajaran Pemkab Batanghari jelang perpindahan tugas ke Jakarta.

Populer:  TMMD Ke-114 Kodim 0417/Kerinci TA 2022 Resmi Ditutup

“Pada 2022 atau paling lambat 2023 akan segera dibangun, nanti setelah saya sudah di Jakarta akan saya ikuti perkembangannya. Bapak Kasad secara umum menyetujui pembangunan itu,” ucarnya.

Danrem mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari Bupati Batanghari dalam pembangunan Kodim ini.

Selanjutnya Danrem 042/Gapu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj dan rombongan melanjutkan silahturamih dan pamitan kepada jajaran Pemkab Tebo dan Pemkab Bungo. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *