JAMBI, korem042gapu.mil.id ~ Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono. S.IP., M.M menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla di Makorem Lantai II Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kota Jambi, Jumat (8/4/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Danrem 042/Gapu di dampingi Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Kasiops Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Selamet Suprijanto, Kasipers Kasrem 042/Gapu Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos, M.IP, Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Soleh, S.Sos., M.IP.

Populer:  Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Open Tournament Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021

Sedangkan Danlanal di dampingi Dandenpomal Mayor Laut (PM) Reza Ali Askha, Danposal Jambi Letda Laut (P) Ikhlas, Amd, SH, Dankoordinator Binpotmar Letda Laut (PM) Agus Susanto, S.I.P.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan selamat datang kepada Danlanal Palembang beserta rombongan di Makorem 042/Gapu.

“Kunjungan silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk soliditas TNI di wilayah Korem 042/Gapu dalam menjaga keamanan NKRI di wilayah Jambi,” ujar Danrem Gapu.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

Diharapkan pertemuan tersebut dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas antar unsur instansi TNI di wilayah Jambi, tegasnya.

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla, mengatakan tujuan kedatangannya ke Makorem 042/Gapu untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang serta merupakan kewajiban untuk mengenal lebih dekat wilayah yang ada di Jambi.

Populer:  Kunjungi Persit Yonif 142, Ketua Koorcab Rem 042 Ingatkan Anggota Persit Agar Selalu Jaga Etika

“Dengan kunjungan ini akan terjadi sinergitas yang baik antara Forkopimda khususnya Jambi dan Palembang, baik Gubernur, Kapolda dan Danrem,” ujar Danlanal.

“Di Wilayah Jambi kita akan memaksimalkan pos-pos yang ada, sehingga antara Lanal dan Korem 042/Gapu, terjalin kerja sama yang baik dalam penegakan hukum di laut dan di sungai yang ada di Jambi,” harapnya. (Penrem 042 Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *