JAMBI, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP.,M.M. didampingi Kasipers Kasrem Kolonel Kav Didi Carsidi, S.Sos., M.I.Pol. menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gel. II TA. 2023 di SPN Polda Jambi, Jln. Tri Brata KM. 11 Desa Pondok Meja Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi. Selasa 25/07/2023.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.S. Dalam sambutannya membacakan Amanat Kepala Lemdiklat Polri, mengatakan kepada para siswa bahwa mereka yang terpilih mengikuti pendidikan ini adalah berkat hasil perjuangan, ketekunan dan kesungguhannya serta yang paling utama adalah doa dan dukungan dari kedua orang tua.

Populer:  Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Danrem 042/Gapu : Pastikan Tak Ada Kecurangan Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021

“Saya ucapkan Selamat datang di lembaga pendidikan dan pembentukan polri. Disini saudara akan di didik dan di tempa memjadi insan Tribrata yang profesional. Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dengan belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab”.

Dalam Amanatnya juga, Kapolda menyampaikan penekanan kepada para siswa untuk dipedomani dan dilaksanakan selama mengikuti pendidikan dan latihan. Beliau berharap agar para siswa mampu memiliki tekad yang kuat untuk mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan ini dengan baik.

Populer:  Pin Up Bet Azərbaycandan Necə Düzgün Istifadə Etmək Olar?

“Saya ingin menyampaikan beberapa penekanan kepada para siswa untuk

dipedomani dan dilaksanakan yaitu Tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, ikuti semua proses pendidikan dengan tekun, penuh semangat dan selalu riang gembira, serta tanamkan tekad dan motivasi yang kuat bahwa selama berada di lembaga pendidikan adalah untuk belajar, berlatih dan menempa diri,” ungkapnya.

Selanjutnya ditekankan juga kepada siswa untuk mempersiapkan fisik dan mental selama mengikuti pendidikan, hindari pelanggaran sekecil apapun dan patuhi seluruh peraturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh lembaga, sehingga siswa dapat menyelesaikan pendidikan dengan hasil yang memuaskan.

Populer:  Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

“Bangun komunikasi yang interaktif dan konstruktif antar sesama peserta didik, pelatih, pengasuh dan seluruh unsur pelaksana pendidikan, sehingga terjalin hubungan yang solid dan harmonis.” Pungkasnya.

Hadir juga pada Upacara tersebut Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi, S.Sos., M.I.Pol. Para Pejabat Utama Polda Jambi, Wakil Ketua I DPRD Kab. Muaro Jambi Junaidi, S.E, Danyonif R 142/KJ Dandenpom II/2 serta para undangan lainya. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *