JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP.,M.M., mengikuti kegiatan Entry Briefing melalui Vicon yang dipimpin oleh Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P.,M.B.A., M.Han., bertempat di ruang rapat lantai dua Makorem 042/Gapu. Jalan Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Senin (12/09/2022).

Entry Briefing yang digelar terpusat di Makodam II/Sriwijaya tersebut dihadiri oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.Han, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Muchamad Bayu Haritomo, S.H beserta Para Asisten Kasdam II/Sriwijaya dan diikuti oleh seluruh Dansat dan Staf Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya secara Virtual. Satu hal yang menjadi atensi Pangdam yakni agar melaksanakan dan mendukung semua Program kerja TNI AD TA 20 yang telah dibuat dan direncanakan

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan HUT Persit Ke-76

Briefing dimulai dengan Paparan masing-masing Staf Kodam II/Sriwijaya, mulai dari Staf Perencanaan sampai dengan Staf Teritorial yang di sampaikan oleh para Asisten Kasdam II/Sriwijaya.

Dalam arahanya, Pangdam II/Swj menekankan kepada seluruh Dansat agar melaksanakan dan mendukung semua Program yang telah dibuat dan direncanakan.

Populer:  Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Latihan Menembak

“Masing-masing Asisten, Dansat dan Staf agar melaksanakan komunikasi secara intens dalam menyelesaikan segala permasalahan dan mampu mengidentifikasi semua permasalahan tersebut, mulai dari Level atas sampai satuan bawah jajaran Kodam II/Swj” Jelas Mayjen TNI Hilman

Sebelum acara ditutup, Pangdam II/Swj memerintahkan kepada aparat teritorial agar menuntaskan program-program unggulan.

Populer:  Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Pangdam Bahas Empat Program Unggulan

“Aparat Teritorial agar mengoptimalkan dan menyelesaikan program-program unggulan seperti penuntasan dan penyelesaian stunting dan ketahanan pangan dengan strategis, sehingga berdampak kepada ekonomi yang berkelanjutan”, pungkas Jenderal Bintang Dua asal Jambi tersebut.

Turut serta mendampingi Danrem 042/Gapu dalam mengikuti kegiatan Entry Briefing melalui Vicon tersebut selain Kasrem 042/Gapu juga para Kasi Korem. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *