LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Selasa, 18 Agustus 2020 - 19:06 WIB

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Kodam II/Swj

KOREM 042 GAPU – Jambi, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Kasrem, Para Kasi dan Komandan Satuan Jajaran Korem 042/Gapu mengikuti Vicon Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Semester I Tahun 2020 Kodam II/Swj, bersama Pangdam II/Swj bertempat di Ruang C41SR (Poskodal) Korem 042/Gapu, jalan Jenderal Urip Sumoharjo Kota Jambi, Selasa (18/08/2020).

Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Agus Suhardi, menyampaikan, bahwa Pelaksanaan evaluasi ini kita laksanakan karna masih ada temuan temuan yang didapat baik internal maupun eksternal.

Baca juga :  Kasrem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat

“Adapun tujuan penyelenggaraan rapat evaluasi ini dilaksanakan untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja yang telah kita laksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja di tahun yang akan datang”.

Lebih lanjut Pangdam juga meminta untuk melaksanakan semaksimal mungkin pelaksanaan kegiatan pengendalian program dana Negara, saat ini sedang melaksanakan penyelarasan kegiatan dalam rangka restrukturisasi program dan kegiatan.

“Pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian lembaga juga mengakibatkan perubahan mendasar pada dokumen program kerja”, ujarnya.

Baca juga :  Purna Tugas Satgas Penanggulangan Bencana Alam TNI AD dalam Misi Kemanusiaan di Sulawesi Barat

Gunakan forum ini sebagai sarana untuk berdiskusi dan mengevaluasi, kendala yang dihadapi oleh masing-masing satuan sehingga dapat memunculkan inovasi, improvisasi untuk peningkatan kualitas pelaksanaan program kerja.

“Pahami dan pedomani seluruh ketentuan yang berlaku di bidang perencanaan dan anggaran serta wujudkan pelaksanaan anggaran belanja negara secara efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab “ tegas Pangdam. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Korem 042

Danrem 042/Gapu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Koramil Geragai

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat

Korem 042

Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri

Korem 042

Cegah Corona, Korem Gapu Bersih – bersih Masjid Agung Alfalah

Korem 042

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih Ikuti Kejuaraan Cadet Championship Piala Dispora Provinsi Jambi

Korem 042

Monitoring Vaksinasi Sertu Umbar Tegaskan Vaksin Sangat Aman

Korem 042

Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Mencapai Herd Immunity