LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / Berita Korem

Selasa, 18 Agustus 2020 - 19:06 WIB

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Kodam II/Swj

KOREM 042 GAPU – Jambi, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Kasrem, Para Kasi dan Komandan Satuan Jajaran Korem 042/Gapu mengikuti Vicon Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Semester I Tahun 2020 Kodam II/Swj, bersama Pangdam II/Swj bertempat di Ruang C41SR (Poskodal) Korem 042/Gapu, jalan Jenderal Urip Sumoharjo Kota Jambi, Selasa (18/08/2020).

Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Agus Suhardi, menyampaikan, bahwa Pelaksanaan evaluasi ini kita laksanakan karna masih ada temuan temuan yang didapat baik internal maupun eksternal.

Baca juga :  Korem 042 Gapu Terima Tim Pengawasan Doktrin dan Petunjuk dari Mabesad

“Adapun tujuan penyelenggaraan rapat evaluasi ini dilaksanakan untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja yang telah kita laksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja di tahun yang akan datang”.

Lebih lanjut Pangdam juga meminta untuk melaksanakan semaksimal mungkin pelaksanaan kegiatan pengendalian program dana Negara, saat ini sedang melaksanakan penyelarasan kegiatan dalam rangka restrukturisasi program dan kegiatan.

“Pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian lembaga juga mengakibatkan perubahan mendasar pada dokumen program kerja”, ujarnya.

Baca juga :  Minimalisir Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Pulau Temiang Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Gunakan forum ini sebagai sarana untuk berdiskusi dan mengevaluasi, kendala yang dihadapi oleh masing-masing satuan sehingga dapat memunculkan inovasi, improvisasi untuk peningkatan kualitas pelaksanaan program kerja.

“Pahami dan pedomani seluruh ketentuan yang berlaku di bidang perencanaan dan anggaran serta wujudkan pelaksanaan anggaran belanja negara secara efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab “ tegas Pangdam. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Bersama Dansat Jajaran Mengikuti Rapat Melalui Vidcon Dengan Pangdam II/Swj

Berita Korem

Kapolda dan Danrem Gapu Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin Covid – 19 di Provinsi Jambi

Berita Korem

Wujudkan Pembinaan Teritorial Satnonkowil, Satgas Yonif Raider 142/KJ Resmikan Rumah Layak Huni Ke – 3 Di Desa Dafala

Berita Korem

Untuk Mengasah Ketelitian Dan Kesabaran, Danrem 042/Gapu Ajak Bermain Gate Ball

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Bagikan Sembako dan Tinjau Lokasi TMMD

Berita Korem

Dua Desa Jadi Sasaran TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari

Berita Korem

Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui “BEDIL” di Masa Pandemi

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Terima Audiensi Forum Jurnalis Jambi