LIVE TV
Korem 042/Gapu Gelar Penyusunan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021 Jalin Silaturahmi Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Adakan Latihan Gabungan IKS PI Kera Sakti, PSHT Dan Karate Danrem 042/Gapu : Pijak Rem tekan Penularan Covid – 19 Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Besuk Personel Brimob Sumsel di RS H.A Thalib Kerinci Persit Korem 042/Gapu Peduli Sesamo

Home / Berita Korem

Rabu, 23 Desember 2020 - 11:51 WIB

Danrem 042/Gapu : Pijak Rem tekan Penularan Covid – 19

KOREM GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen M. Zulkifli, S.I.P, M.M selaku Wakil Ketua Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Propinsi Jambi didampingi Plh Kasi Opsrem Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P menghadiri rapat koordinasi Satgas penanganan Covid 19 tingkat Propinsi Jambi, dipimpin oleh Gubernur Jambi bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (23/12/2020).

Pada kesempatan ini Gubernur Jambi menyampaikan tentang penanganan Covid-19 di Propinsi Jambi yang selama ini dianggapnya sudah bagus. Tetapi menurutnya dengan penanganan yang sudah baik ini jangan sampai menjadikan semangat tim gugus tugas kendor dan terlena, karena masih ada banyak hal yang harus dilakukan utamanya dalam mengedukasi masyarakat supaya bisa disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Baca juga :  Forget That Facelift - "Wrap" Your Face into Shape

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M dalam paparannya menyampaikan bahwasannya menjelang tahun baru ini, bahwa kebijakan antara lain tidak ada kerumunan masa, tidak ada konvoi kendaraan, tidak ada pesta kembang api dan tiup terompet, pesta boleh dilaksanakan namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Bagi warga yang melaksanakan perjalanan jarak jauh wajib menunjukan hasil sweb negatifnya dari daerah asal.

“Kita pijak gas untuk meningkatkan perekonomian kita, namun kita harus juga pijak rem untuk menekan penularan covid-19”. tambah Danrem.

Baca juga :  Komandan Korem Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit, PNS dan Media Lingkup Korem 042/Gapu

“Hajatan tidak ada kursi, tidak ada prasmanan, tidak ada isi buku tamu.
Antisipasi jelang natal, pergantian tahun baru dan libur panjang tetap siaga jangan sampai ada penelantaran jenazah jika ada warga yang meninggal”.

“Dan tetap monitor wilayah masing masing jangan sampai kendor dan lengah serta tetap waspada menghadapi wabah Covid ini”, tegas Danrem.

Hadir pada rakor ini, selain Danrem 042/Gapu, Gubernur Jambi, Sekda provinsi jambi, Kapolda Jambi diwakili Karoops, para Satuan tugas Gugus penanganan Covid -19 Kabupaten dan Kota seprovinsi Jambi, Plh Kasiops rem 042/Gapu serta undangan lainnya.
(Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Babinsa Ramil Nipah Panjang Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sungai Rambut

Berita Korem

Kasi Intelrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019.

Berita Korem

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Kasdam II Sriwijaya : Jadilah Pasukan Raider sebagai Satuan yang Disegani

Berita Korem

Ketua Persit Koorcabrem 042 Hadiri Puncak Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019

Berita Korem

Pastikan Kesiapan Pilkada, Danrem 042/Gapu bersama Pjs. Gubernur Jambi Cek Logistik di Gudang KPU Kabupaten Tanjab Barat

Berita Korem

Babinsa Saman Himbau Warga Agar Setiap Melakukan Aktivitas Tetap Memakai Masker

Berita Korem

Danrem Pimpin Acara Sertijab, Penerimaan dan Penyerahan Jabatan 7 Pamen Korem 042/Gapu

Berita Korem

Tingkatkan Kemampuan Fisik, Korem 042 Gapu Gelar Garjas Periodik