JAMBI, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M. memimpin langsung Acara Pisah Sambut Pejabat Kasi Kasrem 042/Gapu di Aula Rumah Dinas Danrem 042/Gapu pada Sabtu malam 22/07/2023.

Adapun Pejabat tersebut yaitu Kasiren yang sebelumnya Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H digantikan oleh Kolonel Kav Hendry Dikson, S.pd, Kasiter Kolonel Arm Budi Wahyono, S.H., M.I.P. digantikan oleh Kolonel Inf Parada Warta Nusantara Tampobolon, S.H., M.M.

Populer:  Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru. Kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan harus dapat dipertanggung-jawabkan dengan sebaik-baiknya.

Beliau berharap agar dapat lebih meningkatkan lagi capaian dan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada para pejabat yang pindah satuan karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, banyak prestasi yang telah diraih khususnya untuk kemajuan Korem 042/Gapu.

Populer:  Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

“Semoga ditempat penugasan yang baru dapat berhasil, sukses dan bahagia bersama keluarga, serta pengalaman selama bertugas di Jambi dapat dijadikan bekal pada pelaksanaan tugas yang baru,” pintanya.

Dalam acara tersebut juga, Danrem memberikan plakat dan cindera mata kepada para Pejabat yang pindah, Perkenalan, Pesan dan Kesan Para pejabat yang Pidah dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Populer:  Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 042/Gapu, Para Kasi Korem, Pejabat Satbalak Aju Korem yaitu Danden Bekang dan Ka Ajenrem 042, Dandim Jajaran, Danyonif R 142/KJ, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus serta serta Para Perwira staf Korem 042/Gapu. (Penrem042gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *